Disnakertrans Seluma Kembali Buka Pendaftaran Magang ke Jepang, Ini Batas Umur Pendaftaran!

Disnakertrans Seluma Kembali Buka Pendaftaran Magang ke Jepang, Ini Batas Umur Pendaftaran!

Disnakertrans Seluma --

 

 

PEMATANG AUR - Kabar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Seluma yang ingin magang ke Jepang, dalam waktu dekat Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Seluma kembali membuka program magang ke Jepang untuk masyarakat Kabupaten Seluma.

 

Hal tersebut disampaikan PLT Kepala Disnakertrans Kabupaten Seluma, Iksan Saudi bahwa Disnakertrans membuka program pendaftaran magang ke Jepang tahap 2 tahun 2024, dikatakannya dibutuhkan sebanyak 150 orang untuk se Provinsi Bengkulu.

 

" Se Provinsi Bengkulu 150 orang yang dibutuhkan untuk program magang ke Jepang, Disnakertrans Kabupaten Seluma perpanjangan tangan dari Disnakertrans Provinsi Bengkulu kembali membuka program pendaftaran magang ke jepang tahap 2, khusus untuk pria berusia mulai dari 18 sampai 26 tahun" sampai nya.

BACA JUGA:Inilah 9 Game Seru Rekomendasikan untuk Hubungan LDR

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, Mobil SUV Handal Populer di Pasar Otomotif Memikat Banyak Penggemar di Indonesia

Pembukaan program magang ke Jepang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 25 sampai 29 November mendatang, maka dari itu ia menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Seluma mengingat hal ini sangat baik dan bermanfaat untuk masyarakat seluma yang belum memiliki pekerjaan tetap dapat kiranya segera mungkin mendaftarkan diri.

 

Diketahui bahwa di program magang ke Jepang tahap 1 tahun 2024 ini Disnakertrans Kabupaten Seluma telah mengirim 15 orang masyarakat seluma untuk magang ke Jepang.

 

" Pembukaan pendaftaran dibuka tanggal 25 - 29 November 2029,

Sumber: