Kebakaran Lahan, Nyaris Bakar Rumah Warga Hingga Masjid Agung Baitul Falihin

Kebakaran Lahan, Nyaris Bakar Rumah Warga Hingga Masjid Agung Baitul Falihin

Armada pemadam kebakaran --

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu pada Senin (26/8) sore, sekitar Pukul 15.30 wib. Yakni lokasi lahan yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Tepatnya berada di belakang Masjid Agung Baitul Falihin dan pemukiman penduduk Kelurahan Pasar Tais.

 

BACA JUGA:Ingin Menjadi Roam yang Tangguh? Berikut 5 Hero Roam Rekomendasi yang Tangguh di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Hero Rekomendasi Counter untuk Natalia di Mobile Legends

 

Dari informasi yang diperoleh, kronologis kejadian musibah kebakaran lahan tersebut telah terjadi pada Senin (26/8) sore, sekitar Pukul 15.30 wib. Pada saat itu anggota Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Seluma mendapatkan informasi jika adanya musibah kebakaran yang terjadi di lokasi lahan yang berada di belakang Masjid Agung Baitul Falihin yang juga berdekatan dengan pemukiman penduduk.

 

Mendapatkan informasi tersebut membuat anggota Damkar Kabupaten Seluma langsung menuju ke lokasi. Sesampainya dilokasi, anggota langsung melakukan pemadaman api yang telah membakar semak-semak kebun milik Rustam yang telah menyala.

 

"Kita baru dapat informasi dan langsung menuju ke lokasi. Anggota kita langsung melakukan pemadaman api," sampai Kabid Damkar Kabupaten Seluma, Napoliyon Hendrawan, S.Sos saat berusaha dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Canggih Kombinasi Sistem Fitur Canggih Populer di Pasaran

Sumber: