Balik Lagi, Erjon Resmi Kantongi B1 KWK dari Partai Gelora

Balik Lagi, Erjon Resmi Kantongi B1 KWK dari Partai Gelora

Partai Gelora usung Erjon--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Setelah resmi mengantongi B1 KWK dari Partai Golkar, PPP, PKS, dan PKB pasangan calon bupati dan wakil Bupati Seluma Erwin dan Jonaidi (Erjon) kembali menerima B1 KWK dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).

 Dengan kata lain partai Gelora sudah mengeluarkan keputusan tentang persetujuan pasangan calon Erjon sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November nanti.

 

BACA JUGA: JK Terduga Pembacok Polisi, Diserahkan Keluarga ke Polres Seluma

BACA JUGA:Tertimpa Pohon Yang Ditebang, Ibu dan Anak Warga Talang Empat Seluma Meninggal Dunia

 

Rekomendasi B1 KWK yang diterima oleh Erwin Octavian, SE ini  ditandatangani oleh Ketua Umum, M. Anis Matta dan sekretaris Jenderal, Mahfuz Sidik.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Seluma Binanto menyampaikan, untuk dukungan Pilkada Seluma nanti 

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelora sudah menetapkan Erjon sebagai Paslon yang akan diusung.

 

Oleh karena itu DPD Gelora Kabupaten Seluma akan all out untuk mendukung dan memenangkan Paslon Erjon di Pilkada Seluma nanti.

"Tentu kita DPD Gelora Seluma, patuh terhadap apa yang sudah menjadi keputusan DPN Gelora. Sebagai tindak lanjutnya kita akan segera Deklarasikan dan sosialisasikan kepada seluruh kader berkenaan dengan dukungan partai Gelora," kata Binanto, kemarin

Sumber: