Rekom Pilkada Seluma dari PDI Perjuangan Belum Turun, Beredar Hoaks

Rekom Pilkada Seluma dari PDI Perjuangan Belum Turun, Beredar Hoaks

Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma.--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca menyampaikan sampai Kamis siang (22/8) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan belum memberikan rekom dukungan kepada calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma.

 

BACA JUGA:Mobil MPV Ikonik dari Toyota Kijang Innova Reborn Model Baru, Resmi Diluncurkan di Indonesia

BACA JUGA:Banjir Landa Desa Batu Kuning Bengkulu Selatan

Menurutnya DPP PDI Perjuangan baru mengeluarkan rekom untuk Pilkada Bengkulu Selatan (BS) dan Bengkulu Tengah. Yakni Elva Hartati untuk Pilkada BS serta Sri Budiman untuk Pilkada Bengkulu Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma lantaran muncul statement yang menyebutkan PDI Perjuangan sudah memberikan rekomendasi kepada salah satu calon yang akan maju Pilkada Seluma yakni Teddy Rahman dan Gustianto.

"Hati-hati hoaks, karena sampai Kamis siang ini DPP belum juga mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk calon yang akan diusung pada Pilkada Seluma. DPP baru memberikan rekom kepada calon yang akan maju Pilkada Bengkulu Tengah serta Bengkulu Selatan," tegas Nofi, kemarin. 

 

Lebih lanjut, Nofi mengatakan sampai saat ini DPP belum menetapkan rekomendasi karena DPP masih ingin melihat elektabilitas pasangan calon yang akan maju Pilkada Seluma. "Sampai saat ini DPP masih mengadakan rapat serta belum menetapkan arah dukungannya," tegasnya lagi.

 

BACA JUGA:Lelang Pemda Seluma, 30 Unit Roda Empat, 56 Roda Dua

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Tidak Ada Penolakan Pasien di Seluma

Namun Nofi memastikan bahwa menjelang pendaftaran bakal calon ke KPU Seluma nanti DPP PDIP Seluma sudah dipastikan akan memberikan rekom kepada salah satu calon yang akan maju Pilkada Seluma. (adt)

Sumber: