Seluma Raih Predikat Tercepat Pembayaran Iuran Wajib BPJS, Peringkat I

 Seluma Raih Predikat Tercepat  Pembayaran Iuran Wajib BPJS, Peringkat I

Kadis kesehatan seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id - Kabupaten Seluma mendapatkan peringkat I di Provinsi Bengkulu. Terkait dengan kecepatan dan tepat waktu dalam pembayaran iuran bagi masyarakat kurang mampu yang tercover Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Serta iurannya ditanggung oleh pemerintah.

 

 

BACA JUGA:Banjir Landa Desa Batu Kuning Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Mobil MPV Ikonik dari Toyota Kijang Innova Reborn Model Baru, Resmi Diluncurkan di Indonesia

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Rudi Syawaludin, SSos mengatakan, jika Kabupaten Seluma telah mendapatkan peringkat 1 di Provinsi Bengkulu. Terkait dengan kecepatan dan tepat waktu dalam pembayaran iuran bagi masyarakat kurang mampu yang tercover BPJS. Serta iurannya ditanggung oleh pemerintah.

 

Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Seluma. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma memastikan seluruh masyarakat sudah tercover dalam BPJS Kesehatan. Baik secara mandiri, ataupun program  pemerintah yang iurannya dibayarkan menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Seluma. Khusus untuk masyarakat kurang mampu. 

 

"Terkait dengan masalah layanan kesehatan melalui program BPJS. Kabupaten Seluma memperoleh peringkat I dalam rangka kecepatan dan tepat waktu membayar iuran BPJS. Terutama bagi masyarakat kurang mampu yang iurannya dibayarkan oleh pemerintah daerah," sampainya.

 

Sumber: