PAN BS Usung Rifai Tajuddin dan Yevri Sudianto di Pilkada Bengkulu Selatan 2024, Lawan Kuat Gusnan

PAN BS Usung Rifai Tajuddin dan Yevri Sudianto di Pilkada Bengkulu Selatan 2024, Lawan Kuat Gusnan

PAN usung Wabup BS dan Ketua DPRD BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah segera digelar, KPU BS membuka pendaftaran pada 27 Agustus 2014 dan penutupan 29 Agustus 2024.

Dukungan partai untuk mengsung pasangan calon bupati dan wakil bupati mulai terlihat. Seperti pasangan bakal calon bupati dan Wakil bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajuddin dan Yevri Sudianto,  resmi menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilkada Bengkulu Selatan 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, di Jakarta, kamis (22/8/2024) malam.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Tidak Ada Penolakan Pasien di Seluma

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova 2021 Masih Terlihat Primadona dan Populer di Pasar Otomotif di Indonesia

 

Rifa'i Tajudin saat ini menjawab Wabup Bengkulu Selatan, ketika dihubungi mengakui, bahwa dirinya maju Pilkada sebagai calon kepala daerah berpasangan dengan Yevri dengan diterbitkannya rekomendasi dari partai PAN, seluruh kader PAN di Kabupaten Bengkulu Selatan menurut Yanrdi selaku wakil Sektaris DPP wajibkan untuk mendukung penuh kemenangan dalam Pilkada Bengkulu Selatan berlangsung pada 27 November 2024.

 

"Kita berupaya dan berusaha menang dan harapan seperti disampaikan Yandri agar kader PAN patuh dan tunduk pada aturan partai. Untuk itu, semua kader PAN yang ada di BS wajib memenangkan pasangan RY pada Pilkada Bengkulu Selatan,"harap Rifa'i.

 

Rifai Tajuddin bakal maju sebagai calon Bupati BS, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua dan Wakil Ketua DPP PAN serta Ketua DPW PAN Propinsi Bengkulu dan seluruh pengurus partai yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya dan Yevri.

 

Sumber: