5 Game Mafia Terbaik untuk Dimainkan di Bulan Agustus 2024

5 Game Mafia Terbaik untuk Dimainkan di Bulan Agustus 2024

Permainan Game Mafia Terbaik Bulan Agustus 2024--

 

radarseluma.disway.id - Tahun 2024 di dunia kejahatan terorganisasi selalu memikat para gamer dengan intrik, kekerasan, dan karakter-karakternya yang kompleks.

Dimana game mafia tahun ini khususnya di bulan agustus ini sangat banyak memikat banyak pemain dari berbagai negara di dunia.

Jika Anda mencari pengalaman yang mendebarkan di bulan Agustus ini, berikut adalah lima game mafia yang wajib Anda coba:

 

1. Mafia: Definitive Edition

 

Versi remaster dari game klasik Mafia ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan grafis yang ditingkatkan dan gameplay yang lebih halus.

Pemain berperan sebagai Tommy Angelo, seorang supir taksi yang terjerat dalam dunia kejahatan terorganisasi di Chicago tahun 1930-an. Dengan alur cerita yang menarik dan presentasi sinematik, Mafia: Definitive Edition adalah game wajib bagi penggemar seri ini.

BACA JUGA:Kecil Namun Mematikan! Ini Dia 5 Item Terbaik untuk Harley di Mobile Legends

BACA JUGA:5 Hero Counter Harley Terbaik di Mobile Legends

2. Mafia II: Definitive Edition

Berlatar di era pasca Perang Dunia II, Mafia II: Definitive Edition mengikuti kisah Vito Scaletta, seorang veteran perang yang mencoba memulai hidup baru di Empire Bay. Namun, keterlibatannya dengan mafia segera menyeretnya ke dalam konflik yang berbahaya.

Versi remaster ini menawarkan visual dan gameplay yang ditingkatkan, menjadikannya pilihan yang bagus bagi pemain baru maupun yang sudah lama.

Sumber: