Suporter Timnas, Minta Shin Tae Yong Jangan Panggil Pratama Arhan Pasca Kabar Istrinya Selingkuh

Suporter Timnas, Minta Shin Tae Yong Jangan Panggil Pratama Arhan Pasca Kabar Istrinya Selingkuh

Pratama Arhan--

radarseluma.disway.id, NASIONAL - Shin Tae Yong yang merupakan pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia dipinta suporter Indonesia, agar tidak memanggil Pratama Arhan dalam kualifikasi Piala dunia melawan Arab Saudi dan Australia.

 

Suporter timnas beranggapan, Pratama Arhan membutuhkan waktu untuk memulihkan mentalnya, pasca dikabarkan di selingkuhi sang istri Azizah Salsha atau dikenal Zize.

 

Sebelumnya kabar terkait Pratama Arhan di selingkuhi sang istri mencuat di media sosial, bahkan menjadi trending di aplikasi media sosial Twitter (X).

 

Nauderer Salim yang disebut sebagai selingkuhannya Zize yang merupakan mantan kekasih Rachel Venya. Hal ini terkuak setelah postingan Rachel Venya di Twitter yang menyebutkan Zize berselingkuh dengan pacarnya.

BACA JUGA:Setelah Dikabarkan Selingkuh, Istri Pratama Arhan Buka Suara, Ini Penjelasannya!

BACA JUGA:Sosok Diduga Jadi Selingkuhan Istri Pratama Arhan Ternyata! Simak Lengkapnya

"Arhan tidak boleh dipanggil untuk kualifikasi, setidaknya untuk kampanye September. Kesehatan mentalnya tidak stabil dan dapat memengaruhi penampilannya di lapangan. Dia harus menggunakan waktu luangnya untuk menceraikan wanita jalang itu," tulis akun X @TheIndoLad. 

 

Pendapat ini pun langsung disetujui oleh suporter Garuda lainnya karena khawatir Arhan tidak akan fokus ke pertandingan yang akan dijalani. 

 

"Setuju walaupun kalo dipanggil dia pasti mau pikirannya susah pasti buat 100% buat pertandingan," tulis akun X @AccPesss. 

Sumber: