Hong Kong Menangkan Konvensi Internasional Lions 2026, Hibur 20.000 Pengunjung

Hong Kong Menangkan Konvensi Internasional Lions 2026,  Hibur 20.000 Pengunjung

Konvensi Internasional Lions 2026 akan diadakan pada bulan Juli 2026, di AsiaWorld-Expo--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong telah mengamankan hak menjadi tuan rumah bagi Lions International Convention yang bergengsi pada tahun 2026, salah satu acara klub layanan terbesar di dunia. Dengan perkiraan 20.000 peserta dari seluruh dunia yang akan hadir di kota ini, pertemuan tahunan anggota Lions Clubs International ini menjanjikan akan menjadi acara yang benar-benar mendunia dan penting.

 

BACA JUGA:Dokumen Wajib Tes CPNS 2024, Jangan Sampai Tinggal Saat Mengunggah!

BACA JUGA:Jito (JTO), IQ (IQ), dan io.net (IO) Listing di INDODAX, Sudah Bisa Transaksi

 

 

Konvensi Internasional Lions 2026 akan diadakan pada bulan Juli 2026, di AsiaWorld-Expo, yang berlokasi strategis di sebelah Bandara Internasional Hong Kong, tempat ini akan menyediakan konektivitas kelas satu dan lancar untuk kegiatan komunitas Lions dan program konvensi yang luas.

 


--

Hong Kong telah dua kali menjadi tuan rumah Lions International Convention pada tahun 1992 dan 2005. Kemenangan besar ini menandai kembalinya salah satu konvensi terbesar dan acara ini juga menggarisbawahi kemampuan luar biasa Hong Kong untuk menjadi tuan rumah acara internasional berskala besar dan memperkuat posisinya sebagai tujuan MICE (Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran) terkemuka di kawasan ini.

 

"Hong Kong siap bergemuruh dengan penuh semangat saat kami mendukung Lions Clubs International District 303 untuk menjadi tuan rumah Lions International Convention 2026," kata Dr. PANG Yiu-kai, GBS, JP, Ketua Hong Kong Tourism Board (HKTB), yang merupakan salah satu organisasi pendukung acara tersebut. "Acara ini sejalan dengan misi kami untuk mengembangkan sektor MICE dan menghadirkan acara-acara paling bergengsi di dunia ke kota kami yang semarak serta mendorong manfaat sosial dan ekonomi bagi Hong Kong. Kami tidak sabar untuk menyambut para anggota Klub ke kota kami sekali lagi dengan banyak atraksi dan kegembiraan baru yang dikembangkan di masa lalu dan tahun-tahun mendatang."

 

Sumber: