Mahasiswa Malaysia Lulus ke Pusat Keuangan Hong Kong, Lulusan CUHK

 Mahasiswa Malaysia Lulus ke Pusat Keuangan Hong Kong, Lulusan CUHK

menunjukkan keunggulan akademis dan janji profesional di bidang Analisis Asuransi--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  Universitas Cina Hong Kong (CUHK)  merayakan pencapaian luar biasa Abigail Yap. Abigail merupakan lulusan baru dari Malaysia yang telah menunjukkan keunggulan akademis dan janji profesional di bidang Analisis Asuransi, Keuangan, dan Aktuaria.

 

BACA JUGA:Daftar Desa Di Seluma Yang Belum Ajukan DD Tahap II

BACA JUGA: Tega Benar Pria Manna Ini, Anak Kandung Bawah Umurpun Dirudapaksa

 

Abigail, yang lulus pada Kelas 2023, memilih CUHK karena reputasinya yang baik dan lanskap keuangan Hong Kong yang dinamis. "Hong Kong menghadirkan prospek yang menarik, terutama bagi mereka yang tertarik pada sektor keuangan," jelas Abigail. Keputusannya semakin diperkuat oleh komunitas CUHK yang ramah dan beasiswa masuk universitas yang diterimanya.

 

 

 

Abigail memilih untuk mempelajari program Analisis Asuransi, Keuangan, dan Aktuaria (IFAAB) karena program ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan kombinasi unik dari keterampilan teknis, keahlian asuransi, kecerdasan finansial, dan keterampilan nonteknis yang penting - senjata ampuh untuk unggul dalam jalur karier apa pun yang dipilih seseorang. Selama masa kuliahnya di CUHK, Abigail menonjol melalui berbagai prestasi:

 

- Finalis dalam City Innovation and Technology (I&T) Grand Challenge

 

Sumber: