Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Baliho dirusak--

" Kami sangat menyayangkan kejadian ini. Berkompetisi lah dengan baik dan sehat. Jangan mau kita di adu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab" jelas Pugan.

 

Dilanjutkannya, pihaknya juga menyiapkan laporan untuk hal ini. Namun, hal tersebut tidak akan dilakukan karena pasangan Teddy - Yayan merasa ikhlas.

 

" Kami sudah menyiapkan laporan untuk hal ini. Tapi pak Tedy dan pak Gustianto menyampaikan dengan kami. Tetap santun dan sopan" jelasnya.

 

Sementara itu, pantauan Radar Seluma menjelang pilkada Seluma 2024 yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang, sudah mulai memanas. Sudah bermunculan akun palsu media sosial Facebook yang saling menjatuhkan salah satu Paslon.Bahkan jargon kedua Paslon Erjon (Seluma Alap) dan Paslon Teguh (Seluma Emas) menjadi bahan gunjingan oleh akun palsu tersebut.

 

Terkait pengrusakan baliho, kedua tim Paslon merasa saling dirugikan karena banyak baliho yang dihancurkan, sepertinya Pilkada Seluma akan berjalan tidak baik-baik saja kalau timbul perpecahan di tengah masyarakat.(ndo) 

Sumber: