Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Daftar Ke KPU Belum, Baliho Pasangan Erjon dan Pasangan Teguh Dirusak Oleh OTD, Jelang Pilkada Mulai Panas?

Baliho dirusak--

“Mari kita jaga pesta demokrasi ini dengan saling menjaga, menghormati tanpa kebencian,” lanjut Yedi.

 

Tapi di balik itu, pihaknya sudah berencana untuk melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Dengan beberapa bukti perusakan Baliho dan adanya dugaan orang yang terlibat pada perusakan tersebut. Hanya saja, instruksi dari Erwin Octavian dan Jonaidi SP untuk tidak melakukan pelaporan, melainkan kembali diganti setiap baliho yang rusak.

 

"Dari Awal kita sudah berencana melaporkan kejadian tersebut, dengan bukti perusakan dan dugaan pelaku perusakan. Hanya saja, bapak bupati kita tidak menginginkan hal tersebut, dan untuk tetap bersabar dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan, sehingga beliau minta untuk kembali diperbaiki,"ujarnya.

 

Ditambahkannya, dirinya berharap partisipasi warga Seluma dalam mendukung pemilu yang damai, santun, dan menghormati perbedaan tanpa merusak Alat Peraga Sosialisasi (APS).

 

"Kalau dirusak sebenarnya kita ganti lagi, tapi yang kita takutkan kawan-kawan yang tim pemasangan yang melakukan tindakan yang tidak diinginkan sehingga terjadilah konflik terkait perusakan tersebut,"tegasnya.

BACA JUGA:Perpustakaan Desa Yang Ada Di Seluma Berkesempatan Dapat Bantuan Dari Perpusnas, Ini Caranya!

BACA JUGA:Pembangunan Sumur Bor CSR BRI Tunggu Anggaran Dari BRI Pusat

Sementara itu, Jadio Pugantara LO atau humas pasangan Teddy Rahman dan Gustianto juga menyuarakan hal serupa, dikatakannya ada puluhan baliho pasangan Teddy Rahman dan Gustianto yang dirusak oleh orang tak dikenal (OTD).

 

Dikatakannya, pihaknya sebagai tim pemenangan sangat menyayangkan kejadian ini, ia menuturkan berkompetensi lah dengan baik dan sehat.

 

Sumber: