15 Hero Meta Teratas di Mobile Legends: Bang Bang di Akhir Bulan Agustus Ini

15 Hero Meta Teratas di Mobile Legends: Bang Bang di Akhir Bulan Agustus Ini

Hero Meta di Mobile Legends--

 

Radarseluma.disway.id - Mobile Legends: Bang Bang, sebuah game MOBA yang bertempo cepat, terus berkembang dengan pembaruan, strategi pemain, dan perubahan keseimbangan hero.

Akibatnya, meta hero dan strategi yang paling efektif—berada dalam keadaan fluks. Berikut adalah beberapa hero meta teratas pada bulan Agustus 2024:

Daftar Hero Meta Teratas :

Chou: Mobilitas dan damage burst-nya yang luar biasa menjadikan Chou sebagai pejuang tingkat atas. Kemampuannya untuk membatalkan animasi dan melakukan combo beruntun memungkinkannya untuk mengungguli lawan dan memberikan damage yang signifikan.

 

Aldous: Pasif Aldous yang meningkatkan kesehatan maksimum dan damage-nya berdasarkan damage yang dia terima membuatnya menjadi kekuatan yang tangguh di akhir permainan.

Kemampuannya untuk bertahan melalui serangan musuh sambil memberikan damage yang substansial membuatnya menjadi aset berharga dalam pertarungan tim.

BACA JUGA:Baru Rilis Sudah Banyak Peminatnya: Inilah 7 Game Buatan China Baru Rilis di Agustus 2024!

BACA JUGA:5 Momen Paling Berkesan Dari Akagame No Shanks!

Ruby: Kemampuan bertahan dan crowd control Ruby membuatnya menjadi pejuang yang serbaguna. Pasifnya, "Blood Frenzy," memungkinkannya untuk menyembuhkan diri berdasarkan damage yang dia berikan, sementara skill-nya dapat memperlambat dan memukul mundur musuh.

 

Claude: Mobilitas dan damage burst Claude yang tinggi telah membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan marksman. Kemampuannya untuk menghilang dan memberikan damage yang signifikan dari jarak jauh membuatnya menjadi target yang sulit untuk dihantam.

 

Sumber: