Maju Pilkada Seluma, Bupati Seluma Cuti, Tapi,..! Simak Lengkapnya

Maju Pilkada Seluma, Bupati Seluma Cuti, Tapi,..! Simak Lengkapnya

Bupati Seluma Titik Nol Pembangunan Jalan--

 

Dibeberkan Erwin, sekalipun cuti saat berkampanye saja. Namun tetap akan mengusulkan jadwal cuti selaku kepala daerah aktif ini ke Gubernur bengkulu dan di tandatangani.

 

Setelah itu, barulah disampaikan ke KPU kabupaten Seluma. 

 

“Setelah di teken Gubernur nanti maka kita sampaikan ke KPU Seluma. Ini merupakan keseriusan dalam cuti saat berkampanye sama seperti kepala daerah lainnya,”singkatnya.

 

Diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengumumkan arah dukungannya di Pilkada Seluma. PKB mengusung pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma di Pilkada 2024. Bahkan dokumen model B.1-KWK atau persetujuan partai politik tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

 

Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Seluma, Arsid mengatakan saat ini PKB juga sudah semakin mantap mengusung incumbent untuk maju pada Pilkada Seluma 27 November mendatang. 

 

"ini ntuk kehormatan yang luar biasa, atas dukungan dan support langsung oleh bapak Muhaimin Iskandar, dengan secara langsung memberikan B1KWK. Insyallah ini sebuah jalan dan sebuah harapan untuk kemenangan pada Pilkada 2024 ini,”tegasnya.

 

Lanjutnya, dengan dukungan PKB ini menambah energi baru untuk Erjon optimis memenangkan Pilkada 2024. Serta pesan Bapak Muhaimin Iskandar, Erjon harus menang pada Pilkada nanti.

 

Sumber: