Prudential Jalin Kerjasama dengan Google Cloud, Gunakan AI Membangun Masa Depan Asuransi

Prudential Jalin Kerjasama dengan Google Cloud, Gunakan AI Membangun Masa Depan Asuransi

Prudential gunakan google cloud--

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Minta Paskibraka Harus Punya Jiwa Patriotisme

BACA JUGA:Pilihan Unik di Mobile Legends: 5 Hero Mage Mobile Legends Bisa MenjadiRoam!

 

Anil Wadhwani, Chief Executive Officer, Prudential plc, mengatakan: "Prudential berkomitmen untuk memanfaatkan inovasi teknologi guna menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan kami. Kami secara aktif menggunakan data, analisis canggih, dan AI untuk menciptakan pengalaman pelanggan dan agen yang luar biasa – sekaligus membantu kami bekerja lebih cerdas dan lebih cepat. Kemitraan kami yang diperluas dengan Google Cloud akan membuka inovasi dan kreativitas 15.000 karyawan kami dan meningkatkan kecepatan kami untuk memasarkan, khususnya di bidang asuransi kesehatan, di mana kami melihat peluang pertumbuhan yang luar biasa. Dengan memperdalam kolaborasi kami, kami akan membangun masa depan asuransi bagi para pelanggan kami."

 

Thomas Kurian, CEO Google Cloud, mengatakan: "Generative AI merupakan peluang penting untuk mendorong inovasi dalam industri asuransi. Kolaborasi kami dengan Prudential dan peluncuran AI Lab akan membantu menata kembali pengalaman pelanggan, mengoptimalkan operasi, dan membuka peluang pertumbuhan baru. Google Cloud berkomitmen untuk menyediakan kemampuan AI dan analisis data, serta keahlian yang dibutuhkan untuk mendukung visi Prudential untuk masa depan asuransi."

 

Berbasis di Singapura, AI Lab juga akan bermitra dengan lembaga pendidikan tinggi, pusat penelitian, perusahaan rintisan yang menjanjikan, dan pakar AI. Peluncuran ini mempererat hubungan kerja antara Prudential dan Google Cloud yang telah terjalin sejak 2019. Dengan tujuan untuk mendorong hasil asuransi, kesehatan, dan keuangan yang lebih baik di seluruh Asia dan Afrika, kedua organisasi telah berkolaborasi dalam inisiatif transformasi digital yang berpotensi memberi manfaat bagi jutaan orang di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Ujang Puguk Miliki Berkas Lengkap Terkait Tukar Guling, Sebut Pemda Berbohong! Bunyi SK Bupati Nomor 032-774

BACA JUGA:Pilar Utama Rusuh di Mobile Legends! 5 Hero Tank Rekomendasi Pengrusuh Buf Musuh

 

Tentang Prudential plc

Prudential plc menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset di 24 pasar di seluruh Asia dan Afrika. Misi Prudential adalah menjadi mitra dan pelindung paling tepercaya bagi generasi ini dan generasi mendatang, dengan menyediakan solusi keuangan dan kesehatan yang sederhana dan mudah diakses. Perusahaan ini memiliki dua pencatatan utama di Bursa Efek Hong Kong (2378) dan Bursa Efek London (PRU). Perusahaan ini juga memiliki pencatatan sekunder di Bursa Efek Singapura (K6S) dan pencatatan di Bursa Efek New York (PUK) dalam bentuk American Depositary Receipts. Perusahaan ini merupakan bagian dari Indeks Gabungan Hang Seng dan juga disertakan untuk diperdagangkan dalam program Shenzhen-Hong Kong Stock Connect dan program Shanghai-Hong Kong Stock Connect.

Sumber: