SUNeVision Raih Penghargaan Prestasi UNSDG Hong Kong 2024, Penghargaan Merit Organisasi Berkelanjutan

SUNeVision Raih Penghargaan Prestasi UNSDG Hong Kong 2024, Penghargaan Merit Organisasi Berkelanjutan

Perwakilan SUNeVision (kiri) menerima Penghargaan Prestasi UNSDG Hong Kong 2024 – Penghargaan Prestasi Organisasi Berkelanjutan pada upacara penghargaan.--

 

Helen Lo, Direktur Komersial di SUNeVision , mengatakan, "Kami sangat gembira menerima penghargaan UNSDG yang bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan bukti upaya berkelanjutan dan komitmen kuat kami untuk menanamkan praktik berkelanjutan ke dalam setiap aspek bisnis kami. Pusat data kami, dari MEGA-i yang sudah mapan hingga MEGA IDC yang baru dibangun, semuanya dibangun dengan mempertimbangkan standar lingkungan yang tinggi.

 

Visi kami untuk SUNeVision adalah untuk mendukung masa depan yang berkelanjutan dengan menyediakan solusi yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi untuk mendukung perjalanan keberlanjutan pelanggan kami dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan pada ekosistem teknologi yang lebih luas. Ke depannya, kami akan terus memanfaatkan kekuatan teknologi hijau untuk menciptakan dunia yang berkelanjutan dan inklusif, dengan tujuan menjadikan Hong Kong sebagai kota bangunan hijau yang cerdas."

 

Tentang SUNeVision

SUNeVision (SEHK: 1686), divisi teknologi Sun Hung Kai Properties (SEHK: 0016), adalah penyedia pusat data terbesar di Hong Kong. Kami menyediakan layanan pusat data yang netral terhadap operator dan cloud terkemuka di industri dengan konektivitas nomor satu di Asia. Kami menghubungkan penyedia telekomunikasi, cloud, ISP, CDN, OTT dari lokal, daratan Tiongkok, dan global dengan perusahaan dari berbagai bisnis di ekosistem pusat data kami yang terkemuka di Asia.

 

BACA JUGA:Harga Lebih Murah Toyota Avanza 2024 MPV Transmissions Option dan Manual CVT Populer di Indonesia

SUNeVision membentuk MEGA Campus dengan memperluas keunggulan konektivitas dari MEGA-i yang sangat terhubung ke pusat data tingkat tinggi lainnya, termasuk MEGA Gateway, MEGA IDC, MEGA Plus, dan MEGA Two. Fasilitas di MEGA Campus saling terhubung melalui jaringan serat optik gelap khusus dan sekitar 15.000 koneksi silang. Bersama dengan City PoP dari kabel bawah laut utama di fasilitas kami, kami memungkinkan pelanggan kami untuk koneksi langsung ke platform multi-cloud dan bursa multi-cloud dengan konektivitas terbaik di kota. Penambahan stasiun pendaratan kabel HKIS-1 dan HKIS-2 ke portofolio pusat data kami akan memberikan solusi satu atap bagi pemilik dan pengguna kabel, yang memperkuat posisi kami sebagai pusat konektivitas terkemuka di Asia. Kami berkomitmen untuk mendukung Hong Kong sebagai pusat informasi regional dan gerbang strategis ke daratan Tiongkok.

Sumber: