Ascott Luncurkan Pembaruan Merek, The Unlimited Collection!

Ascott Luncurkan Pembaruan Merek, The Unlimited Collection!

Koleksi Unlimited berfokus pada pesona budaya untuk memenuhi aspirasi wisatawan--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, – The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), telah melipatgandakan portofolionya di bawah The Unlimited Collection menjadi 11 properti di seluruh Asia, Eropa, dan Timur Tengah selama setahun terakhir. Karena para pelancong mencari keterlibatan yang bermakna dengan budaya, orang-orang, makanan, dan lingkungan destinasi, Ascott meluncurkan penyegaran merek The Unlimited Collection untuk menonjolkan fokusnya pada pesona budaya. Hal ini akan memperkuat posisi global The Unlimited Collection sebagai pilihan hotel independen kelas atas yang dikurasi di lingkungan yang semarak yang menampilkan desain yang indah dan memenuhi aspirasi pelancong untuk pengalaman budaya lokal yang autentik dan mendalam.

 

BACA JUGA:2 Pekan Menjabat, Wapres Iran Mundur! Alasannya Kecewa

BACA JUGA:Musim Panas Penyebab Sawit Tidak Berbuah

 

The Unlimited Collection memulai debutnya pada tahun 2020 dengan tiga properti di Singapura[1] – Ann Siang House by The Unlimited Collection , KēSa House by The Unlimited Collection , dan Wanderlust by The Unlimited Collection – yang semuanya terletak di dalam bangunan yang dilestarikan di distrik budaya, tetapi masing-masing dengan desain dan karakternya sendiri. Dengan pengalaman unik yang disampaikan di lokasi yang paling menawan, KēSa House dan Wanderlust by The Unlimited Collection baru-baru ini diberi peringkat sebagai Hotel Butik Terbaik dan Hotel Terbaik untuk Pasangan di Singapura masing-masing oleh Forbes . Memanfaatkan popularitas perjalanan pengalaman, Ascott menambahkan delapan properti baru ke The Unlimited Collection tahun lalu. The Unlimited Collection sekarang terdiri dari lebih dari 900 unit, baik yang beroperasi maupun dalam tahap pembangunan, yang tersebar di delapan kota di seluruh dunia.

 

Ibu Serena Lim, Chief Growth Officer, Ascott, mengatakan: "Merek-merek koleksi kami merupakan pilar utama rencana pertumbuhan Ascott karena merek-merek tersebut memungkinkan kami untuk bermitra dengan para pemilik independen yang ingin mempertahankan identitas unik properti mereka sambil memanfaatkan keahlian Ascott dalam manajemen perhotelan, yang didukung oleh sistem distribusi global dan jaringan loyalitas kami. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menyaksikan peningkatan minat terhadap merek-merek koleksi Ascott karena merek-merek tersebut menawarkan fleksibilitas kepada para pemilik, kemudahan konversi, dan waktu pemasaran yang cepat sambil mempertahankan sifat khas setiap properti. Hasilnya, kami telah membuat kemajuan pesat dengan merek The Crest Collection yang berfokus pada warisan di segmen hotel mewah, dengan mengumpulkan 13 properti di Eropa dan Asia dengan lebih dari 1.600 unit hingga saat ini. The Unlimited Collection, yang berfokus pada menonjolkan pesona budaya unik setiap properti, merupakan merek koleksi global kami berikutnya yang sukses dengan delapan properti yang ditambahkan tahun lalu. Kami melihat potensi untuk lebih meningkatkan The Unlimited Collection dengan menawarkan dukungan yang disesuaikan bagi para pemilik yang ingin memanfaatkan permintaan tamu yang terus meningkat akan pengalaman lokal yang autentik."

 

Ibu Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan: "Saat ini, wisatawan bersedia berinvestasi lebih banyak pada pengalaman yang sesuai dengan budaya lokal. Bagi Ascott, hal ini berarti membangun merek yang berakar pada kekuatan penemuan dan keajaiban pengalaman autentik. Karena semakin banyak wisatawan yang ingin menikmati gaya hidup lokal, The Unlimited Collection hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan pengalaman menginap yang dikurasi khusus yang menarik bagi wisatawan baru yang mencari nuansa tempat yang mendalam. Dirancang untuk menawarkan pengalaman autentik dari setiap destinasi, setiap properti di The Unlimited Collection merupakan landmark lokal yang menampilkan desain indah yang membawa tamu pada penemuan pribadi yang menarik dan apresiasi budaya yang memikat. Dengan fokus merek yang diperbarui pada pesona budaya, kami yakin The Unlimited Collection akan menumbuhkan hubungan yang lebih dalam antara tamu kami dan destinasi yang mereka kunjungi, menjadikan setiap masa inap berkesan dan unik."

 

BACA JUGA:Ikut Sejak 1964, Malaysia Belum Pecah Telur Medali Emas di Olimpiade

Sumber: