Ascott Luncurkan Pembaruan Merek, The Unlimited Collection!

Ascott Luncurkan Pembaruan Merek, The Unlimited Collection!

Koleksi Unlimited berfokus pada pesona budaya untuk memenuhi aspirasi wisatawan--

BACA JUGA: 12 Terpidana Korupsi BTT Seluma Tak Banding, Putusan Inkrah

Asia

Setelah peluncuran The Unlimited Collection di Singapura, merek ini mulai merambah Vietnam pada Desember 2023 dengan dibukanya Anmira Resort & Spa Hoi An by The Unlimited Collection yang terdiri dari 100 unit, yang terletak di antara Kota Tua Hoi An yang ramai dan pesisir Cua Dai dan Pantai An Bang yang masih alami. Pembukaan ini menandai resor pertama di bawah naungan The Unlimited Collection.

 

Bersiap untuk ekspansi lebih lanjut ke Malaysia dan Indonesia, merek tersebut juga akan melihat penambahan lebih dari 200 unit di tiga properti pada akhir tahun 2025. Properti-properti ini adalah Macalister Hotel Penang oleh The Unlimited Collection, Amatonn Hotel & Residence oleh The Unlimited Collection , dan Costaluna Batam oleh The Unlimited Collection .

 

Eropa

Bahasa Indonesia: Berekspansi ke Eropa, The Unlimited Collection akan menyambut dua properti pertamanya di Britania Raya, yaitu Mount Royal Hotel Edinburgh by The Unlimited Collection sebelum akhir tahun 2024 dan The Grand Hotel Leicester by The Unlimited Collection pada Q2 2025. Kedua properti konversi ini ditandatangani melalui kemitraan dengan S Hotels and Resorts PCL (SET: SHR), divisi perhotelan dari perusahaan pengembangan internasional terkemuka Singha Estate PCL (SET: S). Selain itu, Temple Bar Hotel Dublin , hotel dengan 136 kamar di Irlandia yang dimiliki oleh CapitaLand Ascott Trust , akan berganti nama menjadi The Unlimited Collection pada akhir tahun 2024. Ketiga properti di Eropa ini terdiri dari lebih dari 400 unit.

 

BACA JUGA:Sekali Combo Langsung Hilang! Inilah 7 Ultimate Hero yang Cocok Combo Dengan Ultimate Tigreal!

BACA JUGA: Gerai di MPP Seluma Terlalu Sempit, Anggaran Hanya Rp200 juta

Timur Tengah

Di Timur Tengah, The Unlimited Collection Hotel Marrakech yang memiliki 90 unit membuka jalan bagi masuknya Ascott ke kota Marrakech yang memikat di Maroko pada tahun 2026.

Sumber: