Sempat Diancam Demo, Pabrik CPO Mini di Seluma Diizinkan Pemkab Seluma Beroperasi

 Sempat Diancam Demo, Pabrik CPO Mini di Seluma  Diizinkan Pemkab Seluma Beroperasi

Pabrik mini CPO yang sempat tutup, diizinkan pemda seluma buka--

BACA JUGA:5 Hero Marksman Paling Susah Dimainkandi Mobile Legends

BACA JUGA:Toyota Astra Motor Terus Berkomitmen untuk Terus Mendukung Mobilitas Menyesuaikan Kebutuhan Pelanggan

 

Kesimpulannya yang pertama, tidak ditemukan pelanggaran terhadap penyelenggaran kegiatan usaha oleh perusahaan milik Didi Supriadi. Kedua, Didi Supriadi dapat menjalankan kegiatan usaha industri CPO mini kembali. Terakhir, terkait dokumen lingkungan hidup, pemilik pabrik diharapkan dapat berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Seluma.

 

"Untuk post audit sudah selesai kita lakukan. Hasilnya, pabrik CPO mini milik Didi Supriadi sudah boleh kembali beroperasi seperti semula," terangnya.

 

Diketahui sebelumnya, pada Selasa (6/8) pagi, puluhan Enak-enak yang merupakan buruh pabrik sempat mendatangi pabrik CPO skala mini. Kedatangan mereka untuk menyampaikan keluhan dan mengharapkan pertimbangan. Lantaran saat itu pabrik tersebut ditutup oleh Pemkab Seluma sejak Senin (5/8) yang lalu. 

 

Dengan penutupan pabrik tersebut. Mereka mengaku kehilangan mata pencaharian, padahal banyak dari mereka merupakan tulang punggung keluarga. Mereka cukup menyayangkan tindakan dari Pemkab yang tergesa gesa dalam menanggapi informasi. Padahal keluhan yang dimaksud belum tentu sepenuhnya benar.

 

"Kami akan gelar demo di kantor bupati dan DRPD Seluma, jika pabrik ini lama beroperasi lagi," sampai Eva salah seorang karyawan.

 

BACA JUGA:Tidak Hanya Menjadi Hyper Namun Bisa Juga Jadi EXP Lane! Inilah Alasan Alucard Bisa Menjadi EXP Lane!

BACA JUGA:Akhirnya PKS Dan Demokrat Bersatu Di Pilkada Padang 2024, Usung M.Iqbal - Amasrul

Sumber: