HKSTP Bawa 14 Perusahaan di Techsauce Global Summit 2024

HKSTP Bawa 14 Perusahaan  di Techsauce Global Summit 2024

Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP)--

 

Teknologi yang ditampilkan meliputi model bahasa besar (LLM), blockchain, dan integrasi AI untuk meningkatkan efisiensi layanan profesional seperti manajemen sumber daya manusia dan hukum, serta perangkat yang digerakkan oleh AI untuk pemasaran digital, e-commerce, dan perawatan pribadi. 

 

Pameran ini menggambarkan kecakapan penelitian Hong Kong dan potensinya untuk memengaruhi perubahan global. 

Presentasi mereka di KTT diharapkan dapat menarik perhatian dunia dan membuka peluang bisnis potensial.

 

On-us, salah satu perusahaan rintisan yang ikut serta dalam pameran menerima penghargaan bergengsi "Techsauce Innovation Award 2024" di Summit. On-us menawarkan platform insentif e-voucher B2B2C global yang inovatif dan dipersonalisasi yang memberdayakan bisnis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui solusi fintech yang fleksibel dan analitik AI yang canggih.

BACA JUGA:Woww!! Inilah 14 Game Paling Gahar di Steam Bulan Agustus 2024!

BACA JUGA:Akhirnya Edy Rahmayadi Dapat Perahu, PDIP Resmi Berikan Rekomendasi di Pilgub Sumut

 

Bapak Derek Chim, Kepala Program Inkubasi dan Akselerasi HKSTP, memimpin delegasi ke KTT tersebut dan berkata, "Kami sangat gembira dapat berpartisipasi dalam Techsauce Global Summit untuk pertama kalinya, yang akan menampilkan inovasi dinamis Hong Kong untuk memberikan dampak signifikan di pasar Asia Tenggara.

 

 Sebagai ekosistem I&T terbesar di Hong Kong, HKSTP berkomitmen untuk menawarkan program inkubasi yang unik dan komprehensif dengan DNA "go global" untuk membina perusahaan rintisan dari konsepsi hingga komersialisasi. 

 

Program ini menyediakan jalur menyeluruh dengan dukungan yang kuat, termasuk jaringan alumni, mentor, dan investor yang luas, untuk mengomersialkan ide-ide inovatif mereka. Pameran ini tidak hanya menyoroti peran Hong Kong sebagai penghubung super antara Timur dan Barat, tetapi juga memperkuat posisi kami sebagai pusat I&T internasional terkemuka."

Sumber: