Heilongjiang Melepaskan

Heilongjiang  Melepaskan

Kawasan Pemandangan Pulau Matahari Harbin--

 

"Saya sangat gembira bisa melihat sinar matahari pertama di tanah air!" Para wisatawan menaiki Paviliun Dongji di Kota Fuyuan, Provinsi Heilongjiang, untuk menyaksikan matahari terbit. Pemandangan kota, sungai, hutan, sungai, dan ladang yang menakjubkan semuanya terlihat jelas.

 

Kota Fuyuan terletak di ujung paling timur daratan Tiongkok, diapit oleh sungai Heilongjiang dan Ussuri, dan merupakan tempat pertama yang menyambut datangnya matahari ke tanah air, yang dikenal sebagai "Kutub Timur Tiongkok."

 

Di musim panas, Shell Beach Campsite yang tidak jauh dari Dongji Square di Kota Fuyuan ramai dikunjungi wisatawan dari seluruh negeri. Wisatawan dari seluruh negeri menikmati waktu luang mereka di area akomodasi, area barbekyu, area aktivitas ruang terbuka hijau, area rekreasi pantai, dan area khusus memancing di perkemahan ini.

 

BACA JUGA:Gunakan Jaminan Fidusia Proses Jual Beli Mobil Ferrari Sport Secara Kredit Lebih Cepat di Dealer

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan FGD

 

Heilongjiang memiliki hutan yang bersebelahan terbesar di Tiongkok. Di musim panas yang terik, berjalan kaki ke Pegunungan Xing'an Besar dan Kecil, menghirup udara segar dari "bar oksigen" alami, Anda juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan luar ruangan seperti mendaki gunung, hiking, dan arung jeram untuk menghindari panas dan bersantai.

 

"Berjalan ke dalam lautan hutan, rasanya seperti datang ke surga." Fang Fang, seorang turis dari Fujian, dan teman-temannya datang ke Kota Yichun, Provinsi Heilongjiang untuk berkunjung, dan iklim setempat yang nyaman membuatnya terkejut.

 

Saat ini, Heilongjiang berkomitmen untuk melanjutkan momentum pariwisata es dan salju, memperluas rantai industri "liburan musim panas +", mempromosikan pengembangan penuh pariwisata budaya khas di seluruh wilayah dan semua musim, dan menciptakan tujuan liburan musim panas, tujuan wisata es dan salju, dan dataran tinggi ekonomi es dan salju.

Sumber: