Forum Hiburan Digital 2024, Hiburan Berbasis AI di Era Web 3.0, Mendefinisikan Ulang Batasan Hiburan dan Kehi

Forum  Hiburan Digital 2024, Hiburan Berbasis AI di Era Web 3.0, Mendefinisikan Ulang Batasan Hiburan dan Kehi

Forum Kepemimpinan Hiburan Digital (DELF) tahunan 2024, yang diselenggarakan oleh Cyberport, akan diselenggarakan dari tanggal 16 hingga 18 Agustus di kampus Cyberport.--

BACA JUGA:Woww!! Inilah 14 Game Paling Gahar di Steam Bulan Agustus 2024!

 Dalam tema "Olahraga & Permainan" , "Z Challenger" yang berbasis di Hong Kong menggunakan data geospasial untuk menciptakan kembali medan Hong Kong yang sebenarnya, mengembangkan permainan simulasi balap yang imersif. Tema "Budaya & Seni" akan menghadirkan "Van Gogh DigiVillage", menggunakan teknologi seni inovatif (Art Tech) untuk meningkatkan kesadaran akan seni, budaya, dan pelestarian alam, serta memamerkan karya seniman tinta AI pertama di dunia, AI GEMINI.

 

Acara tiga hari ini akan mempertemukan perwakilan dari perusahaan hiburan digital terkemuka dan pembicara terkemuka untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi baru seperti AI, komputasi kinerja tinggi (HPC), dan Web 3.0 membentuk masa depan hiburan digital dan kehidupan cerdas. 

 

Lebih dari 30 pakar dari raksasa teknologi internasional dan lokal, termasuk Microsoft, Cisco, Alibaba, Baidu, Foxconn, Xiaohongshu, Dell, NVIDIA, BytePlus, Meta, teamLab, 9GAG & Memeland, ESRI, FATface Production, anggota OneCool Group, serta perwakilan dari lembaga akademis seperti Universitas Politeknik Hong Kong, Universitas Baptis Hong Kong, dan Universitas Cornell, akan berbagi wawasan profesional mereka tentang pemanfaatan AI, Web 3.0, dan teknologi lainnya untuk mendorong transformasi hiburan digital, pariwisata budaya, dan kehidupan cerdas.

 

Dr Rocky Cheng, CEO Cyberport , mengatakan, "AI dan aplikasinya berkembang pesat dan terintegrasi secara mendalam dengan berbagai industri, menjadi pendorong penting bagi peningkatan dan transformasi industri. Ekosistem AI yang menjadi fokus pengembangan Cyberport telah menjadi mesin pertumbuhan industri terkait. Kami telah mengumpulkan 200 perusahaan yang mengkhususkan diri dalam R&D, aplikasi, dan infrastruktur untuk AI dan ilmu data.

 

BACA JUGA:Berikut Penarikan Kendaraan Yang Menunggak Oleh Leasing, Berdasarkan UU Nomor 42 tahun 1999 Tentang Fidusia

BACA JUGA:Gaspol! 8 Game Balap di Steam yang Sedang Diskon di Agustus 2024

 Pada saat yang sama, Cyberport, hub Web 3.0 Hong Kong, telah didedikasikan untuk mempromosikan pengembangan teknologi terkait. DELF 2024 tahun ini akan berfokus pada dua klaster teknologi utama AI dan Web 3.0, yang memamerkan ide-ide inovatif yang tak terhitung jumlahnya. Melalui teknologi, Cyberport bertujuan untuk membawa perubahan yang menyegarkan pada kehidupan sehari-hari, pengalaman hiburan, dan model operasional di berbagai industri."

 

Untuk mendorong masyarakat menjelajahi beragam pengalaman hiburan digital, DELF 2024 telah menyiapkan aktivitas "Play-to-Earn" yang menggabungkan sistem permainan dan hadiah. Peserta dapat membuat akun platform "Play-to-Earn" sebelum memasuki acara, lalu menyelesaikan tugas di empat zona pengalaman utama untuk memenangkan lebih dari 300 hadiah, termasuk laptop, drone, perlengkapan kamera, robot anak-anak, pengeras suara, konsol permainan video, tiket acara, voucher makan, dan voucher rekreasi.

Selain itu, acara ini akan menampilkan pertunjukan dan kompetisi spektakuler seperti AI Everywhere Robotics Esports Invitational 2024 (GBA), Elderly eSport Tournament & Experience Day, From Player to Page English Writing Competition, Hong Kong Game Development – Competition, upacara penyerahan penghargaan NEXX AI for Entertainment, dan banyak lagi.

Sumber: