Bombardier Bermitra dengan Alinghi Red Bull Racing, Gabungkan Sky dan Sea

Bombardier Bermitra dengan Alinghi Red Bull Racing, Gabungkan Sky dan Sea

bekerja sama dengan Alinghi Red Bull Racing--

BACA JUGA:Terkait Pemberhentian Sementara Jadi Kades, Ibran Lapor Ke Polda

Bahasa Indonesia: “Perahu layar balap seperti BoatOne milik tim Swiss yang luar biasa yang terbang di atas ombak di atas foil memiliki lebih banyak kemiripan dengan pesawat terbang daripada dengan bagaimana kita biasanya membayangkan kapal terlihat dan bergerak,” kata M c Cullough, kepala teknik Bombardier yang telah menjadi salah satu kekuatan visioner pendorong di balik pengembangan jet Bombardier Global 7500 dan Global 8000. Sama seperti para insinyur di Alinghi Red Bull Racing yang mendorong batas-batas dalam rekayasa kapal untuk mencapai kecepatan tertinggi apa pun kondisinya, Bombardier telah memecahkan rekor di wilayahnya sendiri. Jet Bombardier Global 7500 memegang lebih dari 40 rekor kecepatan industri dan terus bertambah, termasuk gelar penerbangan jarak terjauh dalam penerbangan bisnis sejauh 8.225 mil laut. Bombardier saat ini sedang mempersiapkan masuknya jet Global 8000 yang membawa kinerja tanpa kompromi lebih jauh. Jet tersebut telah membuat sejarah penerbangan ketika memecahkan kecepatan suara dalam pengujian, pesawat sipil pertama yang melakukannya sejak Concorde.

 

Hal ini, bersama dengan jangkauan terpanjang dan perjalanan paling mulus di industri, berkontribusi pada penghargaan terbarunya sebagai jet pribadi terbaik menurut editor edisi terbaik dari Robb Report Monaco & Côte d'Azur tahun 2024 untuk tahun kedua.

 

“Tim di Alinghi Red Bull Racing mewujudkan gairah, inovasi, kecepatan, performa, dan keberanian dalam mendorong batasan – yang semuanya merupakan nilai-nilai yang telah mendorong kami juga dalam mengembangkan jet terbaik dalam penerbangan bisnis,” kata Jean-Christophe Gallagher, Wakil Presiden Eksekutif, Penjualan Pesawat & Bombardier Defense.

 

BACA JUGA:Tanah Longsor dan Pohon Tumbang di Desa Air Tenam Bengkulu Selatan, Tutupi Badan Jalan

 

“Merupakan hak istimewa yang sesungguhnya untuk menyaksikan performa yang telah diberikan tim ARBR dalam kebangkitan yang menakjubkan ini, dan kami gembira bahwa kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk berbagi pandangan dari jendela tentang dunia pelayaran kompetitif dengan semua orang yang suka melihat seperti kami melihat rekayasa dan desain inovatif dalam aksi, termasuk karyawan, pelanggan, dan penggemar penerbangan lainnya.”

 

Sumber: