Bombardier Bermitra dengan Alinghi Red Bull Racing, Gabungkan Sky dan Sea

Bombardier Bermitra dengan Alinghi Red Bull Racing, Gabungkan Sky dan Sea

bekerja sama dengan Alinghi Red Bull Racing--

 

MONTRÉAL, Radarseluma.Disway.Id,  -- Bombardier hari ini mengumumkan telah bekerja sama dengan Alinghi Red Bull Racing sebagai pemasok resmi. Kemitraan baru ini menyatukan dua tim yang berdedikasi untuk melampaui batas, mencapai puncak rekayasa dan inovasi dalam upaya mereka untuk melaju lebih cepat, lebih jauh, dan lebih baik, baik di atas ombak maupun di langit.

Tim Alinghi Red Bull Racing kembali tahun ini dengan kekuatan penuh untuk berkompetisi dalam perlombaan berlayar paling bergengsi, America's Cup, dengan BoatOne yang mengesankan, tepat saat Bombardier bersiap meluncurkan Bombardier Global 8000 , yang akan menjadi jet bisnis tercepat di langit.

 

BACA JUGA:Juli 2024, Cadangan Devisa Indonesia Alami Peningkatan, USD Naik 5,2 Miliar

BACA JUGA:Bulan Ini Kodim 0425/Seluma Bangun Pipanisasi Di Cawang

“Kami gembira dapat bergabung dengan Alinghi Red Bull Racing, salah satu tim paling ikonik dalam olahraga berlayar kompetitif. Kemitraan kami lahir dari rasa saling menghormati dan pendekatan yang sama dalam mencapai puncak di bidang kami masing-masing,” kata Stephen M c Cullough, Wakil Presiden Senior, Teknik dan Pengembangan Produk, Bombardier.

“Tim kami memiliki banyak kesamaan. Kami semua berdedikasi pada kinerja yang tak kenal kompromi. Kami menguasai teknik presisi dan desain ahli, ditambah dengan dorongan kuat untuk inovasi berkelanjutan. Kami semua di Bombardier gembira dapat menambah semangat Alinghi Red Bull Racing saat mereka mencapai puncak dalam olahraga berlayar kompetitif.”

 

Tim Swiss kembali tahun ini dengan grup yang terdiri dari pelaut baru yang dipasangkan dengan pemenang Piala Amerika dari tahun 2003 dan 2007, menjembatani pengabdian yang kuat dengan pengalaman yang tak ternilai. Tim ini semakin kuat berkat usaha patungan barunya dengan Red Bull, yang menghadirkan keahlian unit Red Bull Advanced Technologies yang telah mendukung Red Bull Racing dalam meraih total tujuh Kejuaraan Pembalap Formula Satu. Semua ini menjadi persiapan bagi Alinghi Red Bull Racing untuk menjadi salah satu penantang paling tangguh di Piala Amerika ke -37, yang telah membuat kesan pertama yang solid di Regatta Pendahuluan di Vilanova i La Geltrú, Spanyol, dan Jeddah, Arab Saudi.

 

“Kami di Alinghi Red Bull Racing sangat gembira dan merasa terhormat karena Bombardier mendampingi kami dalam upaya meraih America's Cup ke-37. Saat ini, banyak desainer kami yang memiliki latar belakang teknik penerbangan sehingga kami memiliki semangat dan visi yang sama dengan Bombardier. Dan kami siap untuk lepas landas bersama!” kata Silvio Arrivabene, co-general manager di Alinghi Red Bull Racing.

 

BACA JUGA:Tanah Longsor dan Pohon Tumbang di Desa Air Tenam Bengkulu Selatan, Tutupi Badan Jalan

Sumber: