Philips Monitors Luncurkan Inovasi, Pamerkan Monitor Berkinerja Tinggi Baru dengan AI, OLED, dan Mini-LED

Philips Monitors Luncurkan  Inovasi, Pamerkan Monitor Berkinerja Tinggi Baru dengan AI, OLED, dan Mini-LED

Philips Monitors Luncurkan Kampanye Festival Inovasi, Pamerkan Monitor Berkinerja Tinggi Baru dengan AI, OLED, dan Mini-LED--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  – Philips Monitors, pemimpin global dalam teknologi layar, telah meluncurkan Kampanye Festival Inovasi Philips . Berlangsung dari 1 Agustus hingga 30 September 2024, kampanye ini menampilkan berbagai aktivitas menarik, termasuk bermitra dengan influencer dan profesional industri game untuk memamerkan kemampuan monitor baru Philips Monitors dengan fitur AI, OLED, Mini-LED, dan banyak lagi. 

 

BACA JUGA: Pembahasan Perubahan APBD Bengkulu Selatan 2024, DPRD Paripurna

BACA JUGA:Kadis PUPR Seluma Minta Kades Waspada Penipuan, 'Jangan Ditanggapi'

Kampanye ini juga mencakup penjualan bundel, kampanye media sosial, dan aktivitas offline seperti promosi penjualan dan lokakarya dengan profesional industri game. Ini telah terjadi di seluruh wilayah Asia-Pasifik, termasuk Australia, Korea Selatan, Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina.

 

Salah satu sorotan utama kampanye ini adalah monitor terbaru Philips Monitor yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, termasuk kemampuan AI, kecepatan refresh tinggi, resolusi 4K, OLED dan MiniLED, serta fitur-fitur peningkatan produktivitas:

 

Monitor dengan Fitur AI – 49B2U6903CH dan 34B2U6603CH

Monitor baru dengan fitur AI, termasuk 49B2U6903CH 49" dengan resolusi Dual QHD dan 34B2U6603CH 34" dengan resolusi WQHD, memperkenalkan webcam pembingkaian otomatis cerdas pertama dari Philips Monitor. Fitur AI yang menonjol pada webcam ini meliputi AI Zooming untuk memperbesar dan memperkecil tampilan secara otomatis agar orang tetap terlihat, pengenalan gerakan tangan untuk kontrol webcam, dan perlindungan privasi melalui pemberitahuan peringatan saat seseorang terdeteksi. Selain itu, webcam secara otomatis aktif atau memasuki mode siaga berdasarkan deteksi kehadiran pengguna.

 

Monitor OLED dan Mini-LED Resolusi Tinggi dan Hi-Hz – 32M2N8800 dan 27M2N6800ML

Monitor OLED 32" 32M2N8800 dan monitor Mini-LED 27" 27M2N6800ML memberikan kinerja yang sangat halus dan responsif untuk konten yang bergerak cepat seperti video game dan aksi dengan kecepatan refresh masing-masing 240Hz dan 165Hz. Kedua monitor ini juga dilengkapi resolusi 4K UHD untuk menawarkan detail dan kualitas gambar yang nyata. Kombinasi kecepatan refresh tinggi dan resolusi tinggi ini memberikan visual yang imersif dan bebas hambatan bagi pengguna, baik saat bekerja, bermain game, atau menikmati multimedia.

Sumber: