Pemdes Batu Lambang Bengkulu Selatan, Bangun Fisik Jalan di 4 Titik

Pemdes Batu Lambang Bengkulu Selatan, Bangun Fisik Jalan di 4 Titik

Pemerintahan Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Melaksanakan Pengecekan Pembangunan Fisik di 4 titik--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Guna memperlancar akses transportasi warga, Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Lambang, kecamatan Manna melaksanakan pembangunan fisik di 4 titik,  dimana pembangunan fisik ini menggunakan anggaran dana desa tahun 2024.

 

BACA JUGA:Hong Kong Buka Kerjasama Bisnis dengan Kamboja

BACA JUGA:Pulang Dari Kerja, Warga Kota Bengkulu Meninggal Tertimpa Pohon

 

Kepala Desa Batu Lambang, Epan Syahputra,SE menuturkan, bahwa tahun 2024 ini dilaksankan pembangunan fisik di 4 titik akses penghubung warga, kegiatan pembangunan dilandasi musyawarah.

 

"Semua undangan telah disampaikan dan yang sempat hadir memenuhi undangan dalam pengecekan  pembangunan fisik diucapkan terima kasih,"ungkap Epan Saputra.

 

Diakui Epan, pembangunan fisik melibatkan unsur terkait namun yang paling utama adalah anggota BPD dan warga Desa dalam pengecekan fisik. Namun bila terjadi kekurangan, dimana kita masih ada waktu untuk mengerjakan kembali.

 

"Untuk pembangunan fisik tahun ini ada di 4 titik meliputi 1.Rehabilitasi saluran irigasi/Jalan sentra produksi volume 53 m dengan 32 m dana Rp.199.000.000. 2. Pembangunan/peningkatan Jalan lingkungan Volume 125 m. Kemudian 3. Rehab Drenase dan Badan Jalan PD Gunang. volume 88 M dan 148 m dana Rp.64.125.390. Kemudian 4. Pembangunan Rehab Jalan dan Drenase lokasi Siwak masjid Nurul Iman. Rabat beton 65 M dan penutup Siring 104 M volume panjang 30 m lebar 3.2 M dana Rp.120.866.325.

 

Sumber: