Hotel Dusit Thani Kyoto,Hotel Thailand Terima 'Kunci Michelin'

Hotel Dusit Thani Kyoto,Hotel Thailand Terima  'Kunci Michelin'

Dusit Thani Kyoto adalah hotel bermerek Thailand pertama di Jepang yang menerima Kunci Michelin.--

 

Pengalaman yang benar-benar unik menanti Anda di Ayatana , restoran mewah khas Thailand milik hotel, yang menghadirkan perjalanan kuliner multisensori unik yang terinspirasi oleh kekayaan budaya Thailand dan Jepang. Konsep yang mendalam ini diciptakan khusus untuk hotel oleh koki Thailand ternama Duangporn 'Bo' Songvisava dan Dylan Jones – pasangan suami istri yang meraih pengakuan global, termasuk Bintang Michelin, di bekas restoran mereka di Bangkok, Bo.Ian.

 

Pengalaman bersantap di hotel ini semakin ditingkatkan oleh komitmen Dusit untuk mendukung pemasok lokal dan inisiatif khusus destinasi. Ini termasuk berkolaborasi dengan TeaRoom Inc., produsen teh terkenal yang berfokus pada keberlanjutan, untuk mendirikan Dusit Tea Garden di Wazuka, sebuah kota di tepi selatan Prefektur Kyoto, untuk memproduksi teh organik bagi restoran hotel. Dusit juga bekerja sama dengan OHARA FARMY, yang mendukung pengembangan pertanian organik dan penggunaan lahan berkelanjutan, untuk menciptakan Dusit Farm, pertanian organik yang luas hanya 20 menit dengan mobil dari Kyoto. Selain menanam sayuran untuk digunakan di restoran hotel, tempat ini juga berfungsi sebagai tempat untuk kegiatan tamu yang berkesan dan bermakna, termasuk pengalaman memanen sayuran secara langsung.

 

"Dusit Thani Kyoto merasa terhormat menjadi salah satu hotel pertama di dunia dan hotel bermerek Thailand pertama di Jepang yang menerima One Michelin Key untuk kualitas layanan dan pengalaman yang ditawarkan," kata Gilles Cretallaz, Chief Operating Officer, Dusit International . "Penghargaan ini merupakan penghargaan atas dedikasi tim hotel dan komitmen teguh kami untuk melampaui harapan tamu di setiap titik kontak. Penghargaan ini juga menjadi bukti merek Dusit Thani yang diperbarui, dan janji akan standar tinggi yang sama yang diharapkan di hotel andalan kami Dusit Thani Bangkok yang didesain ulang, dibuka kembali pada 27 September 2024, dan properti mewah Dusit Thani lainnya di seluruh dunia. Sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand secara unik kepada dunia, kami berharap dapat mengejar kesuksesan Michelin Key lebih lanjut di destinasi Dusit lainnya di masa mendatang."

 

Portofolio Dusit kini mencakup 301 properti yang beroperasi di 18 negara, termasuk 57 properti yang beroperasi di bawah Dusit Hotels and Resorts dan 244 vila mewah di bawah Elite Havens, penyedia persewaan vila mewah terkemuka di Asia, yang diakuisisi Dusit pada September 2018. Lebih dari 60 Dusit Hotels and Resorts sedang dalam tahap pengembangan.

 

Tentang Dusit Hotels and Resorts

 Dusit Hotels and Resorts merupakan cabang perhotelan dari Dusit International, salah satu perusahaan pengembang perhotelan dan properti terkemuka di Thailand. Dengan keyakinan dan komitmen yang kuat untuk memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand kepada dunia, Dusit Hotels and Resorts menawarkan kepada para tamu pengalaman menginap yang istimewa dan unik di lingkungan yang berkelas dan pendekatan layanan yang dipersonalisasi. Portofolio hotel, resor, dan vila mewah grup ini mencakup lebih dari 300 properti yang beroperasi di bawah total delapan merek (Devarana – Dusit Retreats, Dusit Thani, Dusit Suites, Dusit Collection, dusitD2, Dusit Princess, ASAI Hotels, dan Elite Havens) di 18 negara di seluruh dunia.

Sumber: