Hotel Dusit Thani Kyoto,Hotel Thailand Terima 'Kunci Michelin'

Hotel Dusit Thani Kyoto,Hotel Thailand Terima  'Kunci Michelin'

Dusit Thani Kyoto adalah hotel bermerek Thailand pertama di Jepang yang menerima Kunci Michelin.--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id, – Dusit Thani Kyoto, oasis perkotaan mewah yang dioperasikan oleh Dusit International, salah satu perusahaan pengembang hotel dan properti terkemuka di THAILAND, telah dinobatkan sebagai salah satu hotel pertama di dunia yang menerima Kunci Michelin yang didambakan dari Panduan Michelin 2024.

 

 

Mirip dengan sistem Bintang Michelin untuk pengalaman kuliner yang luar biasa, Kunci Michelin memberikan pengakuan kepada hotel yang memberikan pengalaman menginap yang luar biasa dengan penghargaan Satu, Dua, dan Tiga Kunci. Diperkenalkan oleh Panduan Michelin pada bulan April 2024, Kunci Michelin hanya diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan 'yang terbaik dari yang terbaik' di lima area utama – keunggulan dalam arsitektur dan desain interior, kualitas dan konsistensi layanan, kepribadian dan karakter secara keseluruhan, nilai untuk harga, dan kontribusi yang signifikan terhadap lingkungan atau lingkungan sekitar.

 

Hingga saat ini, Michelin Keys telah diberikan kepada hotel-hotel di Prancis, Italia, Spanyol, dan beberapa lokasi tertentu di Amerika Serikat. Jepang adalah negara Asia pertama yang menerima Michelin Keys, dan Dusit Thani Kyoto adalah satu dari hanya 85 hotel di negara tersebut yang dinobatkan sebagai hotel One Michelin Key. Hotel ini juga merupakan hotel bermerek Thailand pertama di Jepang yang menerima penghargaan ini.

 

Dibuka pada bulan September 2023, Dusit Thani Kyoto terletak di distrik Hanganji Monzen-machi yang damai di bekas ibu kota kuno, hanya 850 meter dari Stasiun Kyoto yang ramai. Memadukan keramahtamahan yang anggun dan terinspirasi dari Thailand dengan budaya omotenashi (yang berarti melayani tamu dengan sepenuh hati) yang mengakar di Jepang, hotel yang elegan ini juga memiliki desain khas yang memadukan warisan Kyoto yang kaya dengan pengaruh Thailand yang halus. Ini termasuk motif yang terinspirasi dari chedi yang merujuk pada kota kuno Thailand Ayutthaya, di samping garis-garis bersih, bahan-bahan alami, dan palet warna halus yang menjadi ciri khas Kyoto. Perpaduan unik ini meluas ke 147 kamar tamu yang ditata dengan cermat, menawarkan keseimbangan yang harmonis antara keanggunan abadi dan pesona kontemporer.

 

Terletak di sekitar halaman yang tenang dan indah, Dusit Thani Kyoto menawarkan suasana tenang bagi pelancong bisnis maupun rekreasi. Di samping ruang acara elegan yang dapat menampung hingga 240 tamu, hotel ini memiliki pusat kesehatan Devarana Wellness yang khas, tempat para terapis ahli memberikan perpaduan unik antara terapi pijat Thailand kuno dan ritual tradisional Jepang. Fasilitas tambahan yang berfokus pada kesehatan meliputi pusat kebugaran yang lengkap dan kolam renang dalam ruangan yang menarik.

 

Yang berkontribusi pada penghargaan Michelin Key yang 'luar biasa' dari hotel ini adalah beragam pengalaman kuliner yang unik. Para tamu dapat memulai perjalanan omakase yang dinamis dan interaktif di Kōyō , tempat bahan-bahan terbaik merayakan 24 'musim mikro' yang unik di Kyoto. Untuk pengalaman malam yang berkelas, Den Kyoto mengundang dengan koktail buatan tangan yang disajikan dalam suasana yang bergaya.

Sumber: