Hong Kong Jalin Peluang Bisnis dengan Vietnam

Hong Kong Jalin Peluang Bisnis dengan Vietnam

Kepala Eksekutif Hong Kong, Tn. John Lee (kiri), bertemu dengan Presiden Vietnam, Tn. To Lam (kanan).--

 

Tn. Lee mencatat bahwa Vietnam telah mengalami perkembangan ekonomi yang pesat dalam beberapa tahun terakhir, sementara Hong Kong berfungsi sebagai pusat keuangan, perdagangan, pengiriman, logistik, dan layanan profesional internasional. Karena itu, ia mendorong lebih banyak perusahaan Vietnam untuk memanfaatkan keunggulan kota tersebut guna memasuki pasar Tiongkok Daratan dan pasar internasional.

 

BACA JUGA:Ini Kata Joe Biden Atas Meninggalnya Ismael Haniyeh Pemimpin Hamas

BACA JUGA: Kisah Danau Kuranding Bengkulu Selatan, Dijaga Naga

"Hong Kong merupakan tempat yang ideal untuk pencatatan dan kegiatan pengumpulan dana lainnya, dan dengan penyediaan berbagai layanan keuangan, hukum, dan profesional yang berkualitas, Hong Kong dapat menjadi mitra bisnis utama Vietnam untuk merambah pasar luar negeri, khususnya Wilayah Teluk Raya Guangdong-Hong Kong-Macao (GBA)," kata Tn. Lee.

 

NTQ Solutions yang berkantor pusat di Hanoi, perusahaan konsultan, layanan, dan solusi teknologi informasi (TI) terkemuka, memahami keunggulan Hong Kong. Sejak mendirikan operasi di Hong Kong pada tahun 2021, NTQ Asia Pacific (sebelumnya NTQ Hong Kong) telah ditingkatkan statusnya menjadi kantor pusat regional, yang mencerminkan pentingnya kota tersebut sebagai batu loncatan menuju peluang baru di GBA dan di seluruh kawasan Asia-Pasifik.

 

"Sebagai bagian dari strategi kami untuk berekspansi ke pasar global, Hong Kong adalah tujuan ideal yang membantu kami mempercepat tujuan ini," kata Johnny Chong, kepala eksekutif, NTQ Asia Pasifik (APAC).

 

"Berkat lokasi kota yang berada di jantung GBA, perusahaan dengan entitas di Hong Kong akan memiliki peluang terbaik untuk berekspansi ke salah satu pusat keuangan paling dinamis dan terhubung ke Tiongkok Daratan, Taiwan, Makau, dan kawasan APAC dalam waktu penerbangan yang singkat."

 

BACA JUGA:Turunkan Angka Stunting, Kodim 0425 Seluma Gelar Program Dapur Sekolah

 

Sumber: