GIIAS 2024 Berakhir, Astra Financial Catat Transaksi 2,53 Triliun

GIIAS 2024 Berakhir, Astra Financial Catat  Transaksi 2,53 Triliun

penyaluran sebanyak 6.780 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk roda empat dan roda dua--

 

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan, dengan turut mendukung capaian Sustainability Aspirations Astra 2030, serta mendukung program pemerintah untuk Net Zero di 2060 atau lebih cepat.

 

I Care I Share mengajak pengunjung GIIAS 2024 mendukung pendidikan dengan menggalang donasi lewat kampanye Add Yours yang diikuti lebih dari 8.000 pengguna Instagram. Kampanye ini berhasil menginspirasi ribuan orang untuk ikut serta, dengan setiap partisipasi pengguna di Instagram dikonversikan menjadi donasi untuk pendidikan.

 

Total donasi sebesar Rp167 juta, yang sesuai dengan ulang tahun Astra yang ke-67, diserahkan secara simbolis kepada Sekolah MI Raudatul Anwar untuk renovasi sekolah, beasiswa, dan bantuan operasional sekolah lainnya. Penyerahan donasi ini dilakukan di main booth Astra Financial Hall 7, ICE BSD, Tangerang (26/07). 

 

Sejak menjadi sponsor utama di GIIAS, Astra Financial telah secara konsisten menjalankan program I Care I Share dengan berbagai inisiatif keberlanjutan. Pada tahun 2023, Astra Financial bekerja sama dengan Jejakin, sebuah perusahaan teknologi iklim, untuk menanam 1.000 pohon sebagai bagian dari upaya manajemen karbon.

 

Pada tahun 2019 hingga 2022, fokus program ini adalah untuk membantu UMKM disabilitas dengan memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah yang dikelola oleh teman-teman penyandang disabilitas. Setiap tahunnya, Astra Financial mengalokasikan dana sebesar Rp100 juta untuk pengembangan UMKM tersebut.

 

Dengan visi untuk menjadi mitra bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, Astra Financial berharap dapat terus menginspirasi dan memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan dan keberlanjutan lingkungan di Indonesia.

 

 

Astra Financial di GIIAS 2024 Surabaya

Sumber: