Pemilik Nisan Juke Cuma Berhubungan Massenger dengan Penipu, Akui Penyidik Bolehkan Jual Lagi

Pemilik Nisan Juke Cuma Berhubungan Massenger dengan Penipu,  Akui Penyidik Bolehkan Jual Lagi

Waspada penipuan menjual mobil murah di media sosial. Jangan mau transfer uang--

 

BENGKULU, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemilik Nisan Juke Ferry, mengaku tidak pernah kenal dengan Hasyim. Ferry mengaku pihaknya hanya dihubungi dengan Massenger.

''Kami tidak kenal dna tidak pernah bertemu. Dia menghubungi melalui massenger. Dia mengaku ingin menjual mobil Nisan Juke kami dengan harga Rp. 100 juta. Tapi nanti disetor 95 juta. Karena memang kami pasnya ingin melepas Nissan Juke itu 95 pas, maka kami persilahkan,''ujar Ferry menghubungi Radarseluma.Disway.Id.

 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Lengkap dengan Harga Terbaru, Siap Diluncurkan

BACA JUGA:Kenali Dulu Sebelum Bermain Game! Berikut Cara Jitu Mengenali Game Judi Online

 

Ditegaskan Ferry, dia kembali memposting dan menjual Nisan Juke ini di media sosial, akibat butuh uang. ''Kami ada kebutuhan. Dan saya sudah konfirmasi ke penyidik, kata penyidik silahkan saja. Diperbolehkan penyidik Polres,''tegasnya.

 

Soal kemudian si Hasyim melakukan Copy dengan medsos kami dan menawarkan dengan harga Rp. 80 juta, Fery mengaku tidak tau.''Saya tidak tau kalau kemudian dia melakukan copy terhadap iklan medsos kami dan menawrakan 80 juta. Saya juga tidak pernah lihat ada iklan medsosnya. Karenakan iklan di marketplace facebook itu banyak sekali,''jelasnya.

 

Dikatakan Fery, ketika Novi dan suaminya Idrus lapor ke polisi, dia juga dengan sukarela datang saat dipanggil menjadi saksi. ''Aku dengan sukarela ke polres datang. Kemudian aku tanya penyidik bisa aku jual lagi, katanya bisa silahkan,''jelasnya.

 

BACA JUGA:Pemkab BS Usulkan CPNS dan PPPK Tahun 2024, Ayo Persiapkan Diri

Sumber: