Pemkab BS Usulkan CPNS dan PPPK Tahun 2024, Ayo Persiapkan Diri

Pemkab BS Usulkan CPNS dan PPPK Tahun 2024,  Ayo Persiapkan Diri

Abdul Karim Kepala BKPSDM BS--

 

BENGKULU SELATAN. Radarseluma.Disway.Id,  - Kabar gembira bagi masyarakat BENGKULU SELATAN, yang sedang menunggu-nunggu seleksi CPNS dan PPPK 2024. Saat ini, sudah harus mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi yang segera dilakukan. Pasalnya, 

 

BACA JUGA:Hasil Coklit KPU Seluma, 156.370 Masuk DPHP

BACA JUGA: FIFGROUP Menjadi The Excellent Performance Multifinance Company 2024

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sudah mengusulkan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024. Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Abdul Karim,S.Sos  mengatakan benar Pemerintah Kabupaten BS kembali mengusulkan lebih kurang 500 orang formasi ASN formasi CPNS dan formasi PPPK untuk tahun 2024.

 

"Guna memenuhi kebutuhan pegawai dimana mengalami kekurangan di Bengkulu Selatan. Misalnya guru, pegawai teknis, maka kami atas dukungan bupati usulkan kembali perekrutan CPNS dan PPPK tahun 2024 ini,"ungkap Abdul Karim.

 

Namun sayangnya, Abdul Karim saat dihubungi tidak dapat menjelaskan secara detil totol formasi yang diusulkan untuk perekrutan CPNS dan PPPK.

 

Sumber: