Wujudkan Destinasi Wisata Berkualitas Di BS, Perkuat Peran OPD Pengelolaan DAK Fisik

Wujudkan Destinasi Wisata Berkualitas Di BS, Perkuat Peran OPD Pengelolaan DAK Fisik

Sekda BS Sukarno D mengajak wujudkan wista berkualitas--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id - Sinergitas dari pemerintah pusat dan daerah untuk mewujudkan destinasi wisata yang berkualitas, terintegrasi dan berkelanjutan bisa diciptakan. Bahkan memberikan peluang kerja semakin luas di sektor pariwisata.

 

BACA JUGA:Pemkab BS Usulkan CPNS dan PPPK Tahun 2024, Ayo Persiapkan Diri

BACA JUGA: FIFGROUP Menjadi The Excellent Performance Multifinance Company 2024

"Untuk mewujudkan destinasi wisata yang berkualitas, dan terintegrasi serta berkelanjutan bisa diciptakan oleh OPD terkait,"ungkap Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni M.Si.

 

Dikatakan Sukarni, program serupa secara berkesinambungan perlu diimplementasikan agar destinasi berkualitas, terintegrasi, dan berkelanjutan segera terwujud.

 

"Pencapaian DAK Fisik bisa diwujudkan di suatu destinasi, maka akan akan menghasilkan destinasi wisata yang berkualitas, serta  terintegrasi. Maka dari itu, wujudkan destinasi wisata berkualitas, perkuat peran OPD dalam pengelolaan DAK pisik,"ucap Sukarni.

 

Sinergi pemerintah pusat dan daerah melalui DAK fisik berbasis Inovasi, adaptasi, dan kolaborasi dalam pengembangan Destinasi Wisata berkualitas, terintegrasi dan berkelanjutan, dapat membangkitkan perputaran roda perekonomian bagi para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif.

 

BACA JUGA:Final AFF U- 19, Babak 1 Indonesia Ungguli Thailand

Sumber: