Turnamen Bola Di Desa Pagar Agung Hanya Untuk Warga Kabupaten Seluma

Turnamen Bola Di Desa Pagar Agung Hanya Untuk Warga Kabupaten Seluma

Kepala Desa Pagar Agung, Miril--

 

 

radarseluma.com, SELUMA - Turnamen Sepak Bola di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat tidak lama lagi akan dimulai, saat ini karang taruna desa Pagar Agung bersama masyarakat sudah tengah melakukan persiapan dengan cara mempagar sekeliling lapangan.

Dikatakan Miril Kades Pagar Agung bahwa untuk menjaga keamanan lajunya turnamen dan untuk antisipasi penonton masuk ke dalam lapangan, panitia memagar lapangan, Senin (29/7).

 

" Iya kita pagar, agar nantinya saat bermain para penonton tidak bisa masuk lapangan. Nantinya yang boleh masuk lapangan, panitia, tim official dan juga pemain" sampai Miril.

BACA JUGA: Kejari dan Polres Seluma Dampingi Bawaslu, Kurangi Pelanggaran Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Satu Tahun Jadi Honorer Ternyata Bisa Diangkat PPPK

Dilanjutkannya, untuk catatan bagi tim yang akan mendaftar bahwa turnamen ini open untuk warga Kabupaten Seluma, hanya boleh diikuti oleh warga Kabupaten Seluma. Dan hanya dibatasi 60 tim sepak bola yang ada di Seluma.

 

" Khusus untuk warga Seluma, kami tidak memakai undangan ke desa lainnya karena hanya 60 tim yang akan bertanding. Untuk pemain sendiri harus memiliki KTP Seluma tidak boleh diluar Seluma" lanjutnya.

 

Disampaikannya lagi, ada memang ada beberapa desa yang tidak boleh diikuti sertakan pada turnamen ini karena ditakutkan akan terjadi keributan.

Karena ada beberapa desa yang hubungannya masih panas, Namun Miril Pastikan panitia bersama keamanan akan menjaga lajunya pertandingan.

Sumber: