Pengesahan Warga Baru PSHT, Ini Pesan Bupati Seluma

Pengesahan Warga Baru PSHT, Ini Pesan Bupati Seluma

142 Warga Baru PSHT Disahkan, Bupati Ajak Lestarikan Budaya--Eldo Fernando

Dan mengajak seluruhnya untuk membesarkan budaya silat karena selaras dengan program unggulan Pemkab Seluma, yakni Seluma berbudaya.

 

"Selamat untuk warga baru PSHT Cabang Seluma, mari bersama kita besarkan budaya bangsa yakni silat, ini senada dengan program unggulan pemerintah yakni seluma berbudaya dan beragama, Semoga PSHT abadi selalu, jaya selalu dan abadi selamanya. Dan kehadiran PSHT di Seluma menjadi pendukung perwujudan pembangunan di Seluma dalam menuju Seluma Alap," Akhir Erwin.

 

Sementara iti di sampaikan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Seluma, Waryatno SIP, sebanyak 142 orang warga baru tingkat 1 Persatuan Setia Hati Terate (PSHP) Cabang Seluma disahkan. 

 

Dengan di lakukan pengesahan ini, dirinya berharap agar menjadi warga PSHT yang sejati berbudi luhur dan tahu akan kesalahan, serta beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa. 

 

"Semoga menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur dalam jalinan persaudaraan, dan saling menghormati dan bertanggung jawab. Semoga PSHT kekal abadi selamanya," Ungkap Waryatno. (ndo)

Sumber: