Thariq Halilintar Nikahi Aaliyah, Mahar Rp 26.072.024

  Thariq Halilintar Nikahi Aaliyah, Mahar Rp 26.072.024

Tharig Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - Hari ini menjadi hari bersejarah untuk Thariq Halilintar. Tharig resmi menikahi Aaliyah Massaid. Dengan satu tarikan napas, Thariq Halilintar mengucap ijab kabul dengan lancar.

Sebagai saksi pernikahannya  Presiden Joko Widodo. Sementara  Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menjadi saksi dari pihak Aaliyah Massaid.

 

BACA JUGA:23 Ribu Anak Ditargetkan Mendapat Imunisasi Polio

BACA JUGA:Toyota Fortun Sport Mobil Mewah Desain dengan Model Baru Memiliki Fitur Baru Yang Canggih

 

Prosesi akad itu diawali pukul 08.00 WIB dengan kemunculan kedua belah pihak keluarga pengantin yang memberikan sambutan. Terpantau Thariq Halilintar terlihat gagah mengenakan beskap berwarna putih, blankon, bawahan kain batik dan kalung ronce melati. Ia juga diiringi keluarga dan digandeng oleh Saaih Halilintar dan keluarga.

 

Setelah Thariq duduk di bangku pelaminan Aaliyah tampil diapit Keanu Massaid dan Zahwa Massaid. Ia terlihat ayu dengan busana kebaya putih dan bawahan kain batik coklat. Aaliyah Massaid cantik menggunakan paes Jawa.

 

Sementara pihak keluarga Aaliyah Massaid terlihat ada Reza Artamevia, Angelina Sondakh, Mudjie Massaid dan Keanu Massaid.

 

Sumber: