FIFGROUP Jelajah Kota 2024, Kembangkan Layar di Pantai Losari Ikhtisar

  FIFGROUP Jelajah Kota 2024, Kembangkan Layar di Pantai Losari  Ikhtisar

Tarian Empat Etnis membuka seremoni Opening Booth FIFGROUP Jelajah Kota Makassar di event F8 pada Rabu, 24 Juli 2024 yang berlokasi di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.--

 

 

Makassar, Radarseluma.Disway.Id,  – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial meneruskan komitmennya dalam mendukung kebangkitan ekonomi kreatif masyarakat Indonesia.

 

Tahun ini, untuk kedua kalinya FIFGROUP kembali membuka booth FIFGROUP Jelajah Kota di salah satu event terbesar di Indonesia Timur, yaitu F8 Makassar, dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024. Kegiatan F8 sendiri merupakan Top 10 dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2024, sebuah gagasan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf atau Baparekraf), yang berlokasi di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

 

BACA JUGA:Berikut Nama Puskesmas Dapat Bantuan Mobil Ambulans 2024!

BACA JUGA:PPDB Sudah Usai, Terkait Praktek Pungli Ini Info Dari Dinas Pendidikan Seluma!

 

Dengan mengusung tagline “FIFGROUP Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”, FIFGROUP, yang juga bersama-sama dengan Astra Financial menjadi sponsor utama Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), berkomitmen untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat sesuai misi perseroan.

 

Marketing Direktur FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan, hadirnya booth FIFGROUP Jelajah Kota Makassar adalah upaya perseroan dalam mendorong optimisme pertumbuhan perekonomian Indonesia melalui peningkatan daya beli masyarakat.

 

Kepala Cabang FIFGROUP Makassar, Amir AR Mattola, secara langsung hadir meresmikan pembukaan booth FIFGROUP Jelajah Kota Makassar didampingi oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Makassar.

Sumber: