FIFGROUP Raih Penghargaan di HR Excellence 2024

 FIFGROUP Raih Penghargaan di HR Excellence 2024

FIFGROUP Raih Penghargaan di HR Excellence 2024--

BACA JUGA: Jatuh Saat Bongkar Muatan di Babatan Seluma, Sopir Truk Karnel Tewas

Gelaran penghargaan ini dirangkai dengan konferensi sebanyak 2 sesi yang dibawakan oleh para ahli dalam bidang HR.

 

Dalam sesi Enriching Talent Development & Well-being to Boost Employee Performance and Engagement, materi disampaikan oleh HR & Inclusion Director BAT Indonesia, Jonathan Sembiring serta Direktur HR PT Bank DBS Indonesia, Aries Nur Prasetyo Sunu. Dalam sesi tersebut, dijelaskan bagaimana sebuah perusahaan berusaha untuk mendevelop karyawan dan menciptakan work life balance untuk meningkatkan performance karyawan dan menjaga loyalitas karyawan.

 

Dan pada sesi selanjutnya yaitu Digitizing HR Practices to Unleash the Organization’s Creative Potential, materi dibawakan oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata Tbk, Mochamad Hira Kurnia serta CHRO Rodamas Grup, Ita F Wardojo. Kedua pembicara menyebutkan terkait bagaimana perusahaan mau berubah dan bergerak dari konvensional ke digital, dalam upaya meningkatkan kreativitas perusahaan dan sumber daya manusia didalamnya tanpa kehilangan nilai-nilai dari perusahaan itu sendiri.

 

Penghargaan ini diikuti oleh 55 perusahaan sebagai finalis yang maju ke babak penjurian final dan melakukan presentasi pada tanggal 28-30 Mei 2024 lalu. Berdasarkan rapat pleno Dewan Juri, kandidat peraih penghargaan HR Excellence 2024 adalah perusahaan yang meraih skor akhir 85 ke atas.

 

BACA JUGA:Ini Peluang Bisnis dan Risiko di Sektor Telekomunikasi Indonesia ke Depan

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport 2024: SUV Sport Terbaru Desain Mewah dan Memikat Fitur Canggih

Sebelumnya, HR Division FIFGROUP juga memperoleh Bronze Winner pada kategori Excellence in Workplace Culture, sebuah penghargaan di mana FIFGROUP dinilai sukses menerapkan budaya kerja internal kuat kepada seluruh karyawannya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Lighthouse Independent Media, Ltd., sebuah perusahaan yang berpusat di Singapore.

 

Sumber: