Jembatan di Cahaya Negeri Seluma Dirusak Banjir, Warga Pakai Rakit Keluarkan Hasil Pertanian

 Jembatan di Cahaya Negeri Seluma Dirusak Banjir, Warga Pakai Rakit Keluarkan Hasil Pertanian

Jembatan yang rusak di cahaya negeri seluma--

 

 

CAHAYA NEGERI, Radarseluma.Disway.Id,  - Kondisi  jembatan di CAHAYA NEGERI Seluma yang mengalami kerusakan, sejak dua pekan yang lalu saat ini menyulitkan warga utnuk melintas. jembatan ini rusak akibat luapan sungai yang mengakibatkan musibah bencana banjir di Desa CAHAYA NEGERI, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Hewan Ternak, Polda Yogyakarta Ajak DPKH Vaksin Ternak

BACA JUGA:Kasus Stunting di Seluma Meningkat Pesat

 

Warga Desa Cahaya Negeri, sangat berharap kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, untuk dapat memperbaiki jembatan yang rusak ini.

 Mengingat kondisi akses jembatan yang menjadi akses warga setempat. Saat ini telah mengalami rusak berat. Bahkan kondisi jembatan yang saat ini tak dapat dilintasi oleh warga setempat.

 

"Kita (Warga) sangat berharap kepada pemerintah, dapat memperbaiki kondisi jembatan yang saat ini telah mengalami kerusakan akibat bencana banjir dua pekan yang lalu," sampai Syakirin warga desa setempat.

 

Kondisi jembatan yang saat ini telah mengalami kerusakan berat. Membuat yang berada di sekitar desa yang hendak melintas ke wilayah perkebunan kelapa sawit dan karet,  tidak bisa melintas dengan cepat.

 

Sumber: