NIA Luncurkan Strategi 'Groom - Grant - Growth - Global', Dorong Thailand Menjadi Negara Inovasi

  NIA Luncurkan Strategi 'Groom - Grant - Growth - Global', Dorong Thailand Menjadi Negara Inovasi

NIA Luncurkan Strategi 'Groom - Grant - Growth - Global', Dorong Thailand Menjadi Negara Inovasi--

 

3. Dukungan Konsultan Pengembangan Inovasi Mekanisme perekrutan konsultan untuk meningkatkan proses internal organisasi dalam strategi bisnis, pemasaran, kekayaan intelektual, akuntansi, keuangan dan investasi, serta perdagangan internasional.

 

4. Pengujian Produk untuk Kepatuhan terhadap Standar yang Relevan untuk merekrut konsultan, meningkatkan proses internal organisasi, melakukan pengujian dan analisis, serta untuk meninjau dan mengevaluasi guna mengupayakan registrasi atau sertifikasi produk yang penting bagi pertumbuhan bisnis.

 

5. Ekspansi Bisnis Inovatif untuk menguji inovasi pada entitas sektor publik dan swasta untuk memperluas bisnis inovatif ke segmen pelanggan sasaran, disertai dengan penilaian ekonomi dan operasional.

 

BACA JUGA:Berikut Total Dokter Hewan Di Seluma, Masih Minim!

 

6. Subsidi Bunga Sebagian untuk meningkatkan likuiditas bagi pertumbuhan bisnis inovatif.

 

7. Mekanisme Co-Funding Korporasi untuk Pertumbuhan Bisnis Teknologi dan Inovasi dan Perluasan Pasar melalui kerjasama dengan sumber dana pemerintah dan swasta atau Corporate Co-Funding untuk mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan pertumbuhan bisnis, seperti pengembangan produk, pemasaran, perluasan kapasitas, tim pertumbuhan, dan pengelolaan kekayaan intelektual dan terdapat persyaratan pembayaran kembali ketika proyek tersebut berhasil secara komersial.

 

Pariwat Wongsamran, Wakil Direktur Eksekutif Sistem Inovasi , mengatakan bahwa, selain dukungan finansial, NIA juga berfokus pada pengembangan kemampuan wirausahawan inovasi dan infrastruktur inovasi untuk mengangkat wirausahawan inovasi Thailand ke pasar global di bawah konsep "Lokal ke Global". Ini memiliki tiga tujuan utama:

 

Sumber: