Kamis Ini PDIP Seluma Keluarkan Surat Tugas, Siapa Yang Didukung Calon Bupati Seluma?

Kamis Ini PDIP Seluma Keluarkan Surat Tugas,  Siapa Yang Didukung Calon Bupati Seluma?

Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Andesca--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos menyampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan segera mengeluarkan surat tugas kepada calon kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Seluma.

 

Menurut Nofi jika tidak ada halangan, maka surat tugas itu akan dikeluarkan pada Kamis (25/7). "Untuk calon gubernur sudah dalam tahap pemetaan bagaimana pasangan calon Helmi Hasan dan Mian ini bisa menang. Untuk calon bupati, di beberapa daerah memang sudah ada yang diputuskan. Namun untuk Seluma kalau tidak Kamis Insya Allah Jumat," kata Nofi, kemarin (23/7).

 

Dijelaskan Nofi pada saat itu nanti PDI Perjuangan akan memberikan surat tugas. Yang mana menugaskan calon bupati untuk membangun koalisi sehingga memenuhi syarat untuk mencalon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma.

 

"Surat tugas. Alasannya karena PDI Perjuangan melihat saat ini dari dua orang yang mendaftar yaitu Teddy dan Erwin sama-sama belum memiliki B1 KWK dari partai lainnya," jelasnya. 

BACA JUGA:Banpol Tak Dianggarkan, Wabup Seluma Akui Kelalaian

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport SUV Handal dan Tangguh Desain Gagah Masuk Pasar Otomotif Indonesia

Disampaikan Nofi segala kemungkinan masih bisa terjadi. Apakah poros ketiga atau malah PDI Perjuangan mengusung pasangan calon yang non kader. Terkait dengan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pilkada Nofi membenarkan bahwa hanya calon petahana yang hadir dan diundang. Dan untuk Teddy Rahman tidak diundang.

 

"Ya petahana hadir. Semuanya merupakan keputusan DPP," imbuhnya. 

 

Sumber: