Astra Financial Talk GIIAS 2024, Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Astra Financial Talk GIIAS 2024,  Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Astra Financial Talk GIIAS 2024, Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital --

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah produk digitalnya, seperti Astrapay, Maucash, dan Bank Saqu, ikut berperan menjadi solusi dalam pemenuhan kebutuhan finansial masyarakat.

 

Hal itu mengemuka dalam acara Astra Financial Talks 2024 bertajuk “Cerdas Kelola Keuangan: Lifestyle dan Bisnis dengan Aplikasi Digital”. Melalui tema ini, Astra Financial mengajak masyarakat untuk menggunakan teknologi digital secara cerdas dalam mengelola keuangan dan membuat keputusan finansial dengan bijaksana.

 

BACA JUGA: Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

BACA JUGA:Penghuni 7 Lapis Bumi Berdasarkan Kepercayaan Islam Islam berdasarkan Al-Qur'an

 

Hal tersebut juga merupakan dukungan perseroan terhadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan literasi keuangan mencapai 65% dan inklusi keuangan 93% pada 2027. Astra Financial Talks diselenggarakan di Main Booth Astra Financial di Hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. 

 

Kegiatan itu terbagi menjadi tiga sesi gelaran. Dua sesi lainnya akan digelar pada Rabu (24/7) dan Kamis (25/7) mendatang. Hadir dalam sesi pertama pada Senin (22/7), Chief Marketing Officer (CMO) Maucash, Indra Suryawan, Chief Digital Business Officer Bank Saqu, Angela Lew Dermawan dan Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi. 

 

Indra Suryawan mengatakan “Melalui partisipasi kami di GIIAS 2024, Maucash berkomitmen menyediakan solusi finansial yang dapat membantu pebisnis mengembangkan usaha mereka. Hal itu sejalan dengan upaya kami untuk meningkatkan inklusi keuangan agar dapat mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih cepat, tepat namun tetap aman."

Sumber: