Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Warga Pagar Gading Seluma Tewas Tenggelam

 Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Warga Pagar Gading Seluma Tewas Tenggelam

Bocah 12 tahun yang tewas tenggelam--

 

 

PAGAR GASING, Radarseluma.Disway.Id,  - Warga Desa Pagar Gasing, Kecamatan Talo Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Senin (18/7) siang menjelang sore. Sempat dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya seorang pelajar yang diketahui bernama Dika (12) warga Desa Simpang Tiga Pagar Gasing di aliran sungai Air Talo.

 

BACA JUGA:Ferrari Sport Mobil Car Memilki Teknologi Canggih Desain Mewah Populer Inggris dan Indonesia

BACA JUGA:Eks Gubernur Malut Ini Habiskan 3 Miliar Ngamar Bareng Wanita, Disuplay Anggota DPRD

 

Dari data yang berhasil di himpun, kronologi kejadian tersebut terjadi bermula pada saat korban (Dika) yang diketahui anak dari ibu Hensi. Pada saat itu berenang bersama teman-teman nya di sungai air talo. Diperkirakan korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam kedalam sungai.

 

Sementara teman-teman koban takut untuk melapor atas kejadian tersebut. Sehingga pada Pukul 15.00 WIB. Namun, usai dilakukan pencarian ketahui korban sudah tenggelam sekitar 1 jam, saksi langsung memberi tahu keluarga korban untuk melaksanakn tindakan evakuasi. Setelah korban di temukan tak jauh dari lokasi. Korban langsung di evakusi ke Puskesmas Masmambang dan dinyatakan telah meninggal. Korban dibawa ke rumah duka pukul 16.43 wib.

 

Terkait dengan kejadian tersebut saat dikonfirmasi Radar Seluma Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Iptu Mohammad Haryanto, S Sos membenarkan terkait dengan adanya kejadian tersebut. Hanya saja, sampai saat ini masih dilakukan pengumpulan keterangan dari sejumlah saksi saksi.

 

BACA JUGA:DPC PBB Dikukuhkan Bupati BS, PBB Warna Baru di BS

Sumber: