Nama Desa Air Latak Dicoreng, Kades Air Latak Koordinasi Kesini! Baca Lengkapnya

Nama Desa Air Latak Dicoreng, Kades Air Latak Koordinasi Kesini! Baca Lengkapnya

Koordinasi nama desa Air Latak di Maps--




SELUMA - Kepala Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, Riswan Effendi mengungkapkan terkait nama desa Air Latak yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab di  Google Maps, koordinat lokasi desa dibuat menjadi " Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN" dirinya sudah berkoordinasi ke pihak Pemda Seluma ataupun pihak terkait.

" Kita sudah berkoordinasi ke Kecamatan dan pihak lainnya, yang jelas dengan permasalahan ini kita ingin nama baik desa yang telah dicoreng kembali baik lagi" sampai Riswan, Selasa (23/7).
 
 
BACA JUGA:Teddy - Gustianto Dapat Surat Tugas Dari Perindo? Simak Selengkapnya

Sebelumnya lokasi Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat di Google Maps tertulis " Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN". Saat diketik di google Maps untuk mencari Desa Air Latak ada timbul pilihan  Desa Pemuda Biadab Penolakan KKN. Saat dikonfirmasi Kepala Desa Air Latak Riswan Effendi menyampaikan bahwa dirinya baru mengetahui saat awak media menghubungi, yang jelas ia akan menindaklanjuti dan meminta pihak terkait untuk menghapus nama yang tertulis di Maps tersebut yang jelas mencoreng nama baik desa.

Dengan kejadian ini yang jelas oknum yang tidak bertanggung jawab yang telah membuat koordinat lokasi Desa Air Latak menjadi Desa Pemuda Biadab Penolak KKN sudah mencoreng nama baik desa. Pemdes akan melaporkan hal ini ke pihak berwenang kemungkinan besar hal tersebut diduga merupakan rentetan masalah dengan anak KKN sebelumnya.


" Saya juga sudah koordinasi dengan Kominfo Seluma, kami hanya ingin nama desa kami di google Maps dirubah semestinya, tidak ada lagi namanya sebutan untuk desa kami yang sangat mengganggu" jelasnya. (ndo)
 

 

Sumber: