Bupati Seluma Pastikan Jalan Lubuk Terentang Dibangun Tahun Ini

Bupati Seluma Pastikan Jalan Lubuk Terentang Dibangun Tahun Ini

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Melaksanakan Sapa Warga di Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi--

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melaksanakan sapa warga di Desa Talang Kebun, Kecamatan Lubuk Sandi. Selain itu, pada kesempatan ini bupati serta rombongan juga nyekar ke makam puyang suban atau Rio Dulat. Dalam kesempatan sapa warga ini bupati menampung aspirasi masyarakat desa setempat. Terkait dengan jalan bupati menyampaikan tahun ini akan segera dibangun lantaran proyek fisiknya sudah selesai tender. 

 

"Untuk jalan Insya Allah akan kita bangun tahun ini. Tender sudah selesai dan tinggal eksekusi saja. Lalu soal usulan pipa untuk mengairi sawah petani, saya meminta agar OPD terkait pada Agustus untuk meninjau turun ke lapangan. Apabila memungkinkan maka kita usulkan dalam APBD Perubahan," kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, kemarin.

BACA JUGA:Kriteria Calon Bupati Seluma dari PDIP Harus Punya B1 KWK

BACA JUGA: Joe Biden Mundur dari Bursa Pilpres AS 2024, Kans Trump Makin Besar

Selain itu juga soal bantuan terhadap Karang Taruna, bupati juga menyampaikan akan segera ditindaklanjuti dan jika tidak ada halangan Agustus Karang Taruna desa setempat sudah bisa melaksanakan sejumlah kegiatan. Khusus untuk jalan bupati menyampaikan empat hulu di Kabupaten Seluma memang menjadi prioritas. Namun dijelaskannya ada beberapa jalan yang juga perlu dibangun oleh karena itu bupati memastikan dibangun secara bertahap. 

 

Terpisah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Nofi Eriyan Andesca  sebelumnya mengharapkan masyarakat di Desa Talang Kebun dan Lubuk Terentang, Kecamatan Lubuk Sandi agar bersabar. Terkait dengan kondisi jalan yang sudah rusak menurut Nofi sudah dianggarkan. "Untuk jalan Talang Kebun dan Lubuk Terentang itu sudah dianggarkan tahun ini. Jadi kami mohon agar masyarakat bersabar," tutup Nofi yang juga merupakan anggota DPRD dari Dapil 4.(adt)

 

Sumber: