FIFGroup Pameran Spektra di Pulau Dewata, Penuhi Segala Kebutuhan

  FIFGroup Pameran Spektra di  Pulau Dewata, Penuhi Segala Kebutuhan

Seluruh brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA hadir dengan beragam promo--

FIFGROUP Peduli di SPEKTRA Meriah

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala FIFGROUP Wilayah Bali, I Made Aria Kusuma, dengan sejumlah jajaran manajemen FIFGROUP untuk wilayah tersebut. Pria yang akrab disapa Aria tersebut menuturkan SPEKTRA Meriah diharapkan dapat menjadi salah satu program yang dapat memperkuat kinerja FIFGROUP khususnya di Area Bali.

“Sampai dengan Mei 2024, PT Federal International mencatatkan pertumbuhan nilai penyaluran pembiayaan sebesar 2,6% secara year-on-year (yoy) menjadi Rp17,8 triliun. Kami berharap pertumbuhan tersebut dapat terus berlangsung sampai dengan akhir tahun 2024 nanti,” tutur Aria.

Lebih lanjut, Aria menuturkan, sebagai bentuk rasa syukur atas pertumbuhan kinerja PT FIF dan bagian dari inisiatif perusahaan dalam menebarkan kebermanfaatan, melalui FIFGROUP Peduli, Perseroan turut menyalurkan dana sosial syariah sebagai bantuan sosial dengan total senilai Rp35 juta.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Hybrid 2024 SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Canggih Bergerak Otomatis

Bantuan sosial itu diserahkan kepada 5 panti asuhan yang ada di Kota Denpasar, yaitu Panti Asuhan Rumah Impian, Panti Asuhan Bali As-Salam,  Panti Asuhan Tat Twam Asi, Panti Asuhan Dharma Jati II, dan Yayasan Al-Ittihad Rasyid Wa Haabib. “Bantuan sosial ini bersumber dari dana sosial syariah yang dikelola oleh FIFGROUP. Harapannya, melalui penyaluran bantuan sosial ini dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. 

 

Sumber: