Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

--

Memperluas Pasar Luar Negeri dan Menarik Investasi

 

Setelah memulai operasi di Cyberport, iFLYTEK akan mendirikan pusat Litbang internasional untuk memajukan pembangunan teknologi inti seperti ucapan cerdas, model kognitif besar, dan pusat aritmatika, serta untuk mengembangkan skenario aplikasi vertikal di kota tersebut. Pada saat yang sama, iFLYTEK akan terus memperkuat model besar dan infrastruktur daya komputasinya, termasuk membangun model bahasa besar khusus industri, model besar perusahaan yang disesuaikan, landasan model kognitif besar terpadu, platform penjadwalan daya komputasi heterogen berkinerja tinggi, dan heterogen infrastruktur daya komputasi. Hal ini akan memberdayakan industri-industri strategis yang sedang berkembang seperti ekonomi digital, manufaktur cerdas, energi baru dan material baru, memberikan hasil dalam peningkatan produk, peningkatan efisiensi manajemen, dan nilai tambah bisnis.

 

iFLYTEK juga akan membentuk dan memperkuat kerja sama dengan institusi dan universitas AI kelas atas di Hong Kong dan luar negeri, guna mengembangkan ekosistem penelitian ilmiah yang dinamis. Perusahaan akan secara aktif memperluas bisnis internasionalnya, memasuki pasar luar negeri di bidang pendidikan dan layanan konsumen serta bidang lainnya, mendorong globalisasi teknologi intinya. iFLYTEK juga akan mengembangkan pendanaan internasional dan platform perdagangan luar negeri untuk menarik modal dari pasar dengan pertumbuhan bernilai tinggi di Asia Tenggara, Eropa, dan sekitarnya.

 

Sistem Pendukung Keputusan Klinis ( CDSS ) Praktek Umum Anak Perusahaan Xunfei Healthcare, Solusi Cerdas Pertama dan Satu-Satunya di Dunia yang Lulus Ujian Lisensi Medis Nasional [1]

 

Sebagai perusahaan AI medis terkemuka di Tiongkok Daratan, Xunfei Healthcare adalah satu-satunya perusahaan yang berpartisipasi dalam penyusunan "Sistem Evaluasi Teknis dan Spesifikasi Standar LLM untuk Penggunaan dalam Layanan Kesehatan". Xunfei Healthcare berspesialisasi dalam perawatan primer, rumah sakit pintar, platform manajemen regional, layanan pasien, dan area aplikasi lainnya, menyediakan layanan dan produk seperti CDSS praktik umum, alat Manajemen Penyakit Kronis, asisten diagnosis dan pengobatan, layanan pasien, dan platform manajemen pasca-pulangan , platform pencitraan medis cloud, perangkat keras AI, layanan administrator layanan kesehatan regional, dan layanan administrasi asuransi kesehatan. Delapan anak perusahaannya mencakup bidang-bidang seperti layanan teknologi medis, rumah sakit internet, pengembangan perangkat lunak dan layanan teknis, serta layanan medis, dan telah mencapai hasil yang baik dalam meningkatkan tingkat informasi dan kecerdasan rumah sakit, serta dalam meningkatkan diagnostik dan diagnosis dokter perawatan primer. kemampuan pengobatan. Di bidang rumah sakit pintar, Xunfei Healthcare menyediakan solusi komprehensif yang menghubungkan rumah sakit, dokter, dan pasien di seluruh tahap pra-diagnosis, selama, dan pasca-diagnosis.

 

Rumah sakit ini telah melayani lebih dari 400 rumah sakit (termasuk lebih dari 40 dari 100 rumah sakit terbaik di Tiongkok dan tujuh dari 10 rumah sakit terbaik di Tiongkok). Saat ini, Xunfei Healthcare telah menyediakan layanan ke 228 rumah sakit tersier dan 42 rumah sakit sekunder[2] Xunfei Healthcare, yang merupakan salah satu penyedia solusi AI terbaik untuk institusi medis di Daratan.

 

CDSS Praktik Umum Xunfei Healthcare adalah solusi cerdas pertama dan satu-satunya di dunia yang lulus Ujian Lisensi Medis Nasional (Tes Tertulis Umum), dengan tingkat kelulusan melebihi 96,3% peserta ujian manusia. CDSS telah mencakup lebih dari 400 distrik dan kabupaten di lebih dari 30 provinsi di Tiongkok, memberikan lebih dari 700 juta saran diagnosis dan rekomendasi pengobatan yang dibantu oleh Al, dan mengoreksi lebih dari 1,3 juta kasus diagnosis. "Xunfei Spark Medical Model" milik Xunfei Healthcare[3] memiliki penyimpanan data medis berkualitas tinggi tingkat miliar, mencakup lebih dari 300 skenario medis, dengan kemampuan inti dalam MKGQA tingkat ahli. Model Medis Xunfei Spark memiliki kemampuan menjawab pertanyaan grafik pengetahuan medis tingkat ahli ("MKGQA"), pemahaman bahasa klinis ("CLU"), pembuatan dokumen medis, diagnosis penyakit dan rekomendasi pengobatan, dialog medis multi-putaran, dan multi- interaksi modal.

 

Xunfei Healthcare akan mendirikan lembaga penelitian internasional di Cyberport, dengan fokus pada penelitian teknologi mutakhir yang mengintegrasikan kesehatan medis dan AI. Hal ini mencakup penelitian tentang algoritme berwawasan ke depan untuk Model Bahasa Besar (LLM) dan LLM multimodal di bidang medis, diagnosis dan rekomendasi pengobatan dengan bantuan LLM medis, algoritme dan aplikasi manajemen kesehatan, serta sistem perangkat keras medis dan perawatan kesehatan yang mengintegrasikan LLM medis.

Sumber: