Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

Perusahaan AI Terdaftar iFLYTEK dan Anak Perusahaan Xunfei Healthcare Akan Mendirikan Kantor Pusat

--

BACA JUGA:Layanan Bunkering Perdana yang Sukses di Pelabuhan Mundra dari Banle

Qingfeng Liu, Ketua iFLYTEK menyampaikan pidato melalui video, "Sejak didirikan, iFLYTEK secara konsisten memprioritaskan inovasi teknologi mendasar, mencapai kepemimpinan internasional di bidang-bidang utama seperti teknologi ucapan cerdas multibahasa, transkripsi ucapan otomatis, dan mesin terjemahan. Untuk pertama kalinya di industri, sintesis ucapan mesin kami dapat menghasilkan keluaran suara dengan kualitas lebih tinggi dibandingkan pengeras suara manusia biasa, transkripsi ucapan otomatis kami mengungguli stenografer manusia, dan mesin terjemahan kami lulus Uji Akreditasi Tiongkok untuk Penerjemah dan Juru Bahasa (CATTI) Tingkat II untuk Bahasa Mandarin-Inggris Di tengah gelombang AI umum yang didorong oleh model kognitif tingkat lanjut, iFLYTEK merilis SparkDesk Versi 4.0 (iFLYTEK Spark 4.0), yang dilatih pada Feixing-1, menawarkan kemampuan dasar yang sebanding dengan ChatGPT-4 Turbo (versi April 2024). Selain itu, kami memimpin industri dalam model ucapan besar, model gambar-teks, dan model khusus untuk aplikasi medis dan pendidikan. Dukungan kuat dari pemerintah Hong Kong terhadap inovasi teknologi dan perekrutan bakat adalah alasan utama kami memilih Hong Kong sebagai pusat internasional untuk iFLYTEK. Kami berharap dapat memperdalam kerja sama kami dengan berbagai sektor di Hong Kong untuk bersama-sama memajukan kemakmuran industri AI."

 

Dawei Duan, Wakil Presiden Senior iFLYTEK , mengatakan, "Kami berterima kasih atas dukungan komprehensif pemerintah HKSAR, terutama kepada Biro Inovasi, Teknologi, dan Industri dalam memfasilitasi pendaratan iFLYTEK dan Xunfei Healthcare, sehingga memperkuat kepercayaan diri kami dalam mengembangkan kehadiran kami di Hong Kong dan memanfaatkannya sebagai basis strategis untuk ekspansi internasional kami. Waktu pendirian kami di Cyberport Hong Kong bertepatan dengan keberhasilan sidang Pleno Ketiga Komite Sentral Partai Komunis Tiongkok ke -20 menguraikan arah yang jelas dan memberikan momentum kebijakan yang signifikan untuk reformasi dan modernisasi lebih lanjut di Tiongkok. Kami mempertahankan keyakinan yang kuat terhadap lintasan pembangunan ekonomi dan sosial Tiongkok dan menaruh harapan besar terhadap peran khas Hong Kong dalam memajukan upaya besar modernisasi gaya Tiongkok , misi kami yang teguh adalah 'membentuk masa depan yang lebih cerah dengan AI.' Kami berkomitmen untuk mempercepat inisiatif penelitian dan pengembangan, mendorong kolaborasi internasional dan domestik, dan memanfaatkan praktik terbaik AI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendesak. Tujuan kami adalah mewujudkan prinsip 'Teknologi untuk Kebaikan Sosial' dengan menerapkan solusi inovatif pada kebutuhan nyata. tantangan dunia."

 

iFLYTEK AI termasuk dalam peringkat terdepan di tingkat nasional

Tolok Ukur Kemampuan Komprehensif Model Besar Terhadap ChatGPT-4 Turbo

 

Sebagai perusahaan AI yang mutakhir, iFLYTEK telah mendirikan satu-satunya Laboratorium Kunci Nasional Kecerdasan Kognitif di Tiongkok dan Pusat Penelitian Teknik Nasional untuk Pemrosesan Informasi Bicara dan Bahasa (NERC-SLIP). Selain itu, iFLYTEK juga mengetuai Speech Industry Alliance of China Innovation Alliance, Artificial Intelligence Industry-University-Research Innovation Alliance dari Chinese Academy of Sciences, dan Yangtze River Delta Artificial Intelligence Industry Chain Alliance. Terdaftar di Shenzhen, dengan lebih dari 15.000 karyawan, iFLYTEK berfokus pada bidang penelitian teknologi inti pidato cerdas, visi komputer, pemrosesan bahasa alami, dan kecerdasan kognitif. Perusahaan ini secara aktif mempromosikan penelitian dan pengembangan produk-produk AI dan penerapannya di berbagai industri, mencakup skenario aplikasi dan rantai industri seperti pendidikan cerdas, platform terbuka dan bisnis konsumen, kota pintar, operator telekomunikasi, kendaraan cerdas, keuangan cerdas, kantor pintar, dan perangkat keras cerdas. , dll.

 

iFLYTEK "SparkDesk" memiliki tujuh kemampuan inti termasuk pembuatan teks, pemahaman bahasa, menjawab pertanyaan pengetahuan, penalaran logis, matematika, pengkodean, dan kemampuan multimodal. Diluncurkan pada bulan Juni ini, iFLYTEK merilis SparkDesk Versi 4.0 (iFLYTEK Spark 4.0), yang dilatih pada Feixing-1, menawarkan kemampuan dasar yang sebanding dengan ChatGPT-4 Turbo (versi April 2024). Ia unggul dalam 8 dari 12 set tes utama dalam bahasa Mandarin dan Inggris, baik domestik maupun internasional. Pada tanggal 30 Juni 2024, platform terbuka iFLYTEK berbagi 708 kemampuan dan solusi AI tingkat lanjut dengan lebih dari 7,06 juta pengembang bersertifikat. Platform ini mendukung lebih dari 2,48 juta aplikasi dan terhubung dengan lebih dari 4,06 miliar perangkat terminal, bermitra dengan lebih dari 5 juta afiliasi, serta 782.000 anggota terdaftar dari Akademi AI, membentuk komunitas AI berkembang yang berpusat di sekitar iFLYTEK. Saat ini, teknologi bahasa cerdas iFLYTEK telah diadopsi oleh Dewan Legislatif Hong Kong. Program percontohan juga telah diluncurkan di banyak sekolah menengah dan dasar dengan sistem pendidikan cerdasnya.

 

Mempromosikan​ Penelitian dan Pengembangan Teknologi Bijih di Hong Kong

Meningkatkan Kekuatan Komputasi & Model Besar

Memberdayakan Industri Strategis yang Sedang Berkembang

Sumber: