FIFGROUP Raih Juara Umum Gelaran Pekan Olahraga APPI 2024

FIFGROUP Raih Juara Umum Gelaran Pekan Olahraga APPI 2024

FIFgruop juara umum APPI--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.id,  PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, meraih predikat sebagai Juara Umum dalam gelaran Pekan Olahraga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (POR APPI) 2024.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport SUV Performa andal Memiliki Fitur Sistem Terbaru, Desain Mewah dan Memukau

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Mobil Canggih dan Terlaris Buatan Pabrikan Jepang Desain yang Menggoda dan Memikat

Kegiatan ini diselenggarakan oleh APPI, yang merupakan asosiasi perusahaan pembiayaan yang menaungi 150 perusahaan pembiayaan di Indonesia. Kegiatan ini merupakan inisiatif untuk menggalang kerja sama serta membangun semangat kolaborasi, menjalin silaturahmi, dan mempererat hubungan yang baik antar anggotanya.

 

Juara Umum tersebut diraih FIFGROUP dalam acara yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari 15 medali yang diperebutkan, tim FIFGROUP meraih medali sebanyak 1 emas dari cabang olah raga Bulutangkis dan 1 perak dari cabang olah raga Tenis Meja. 

 

Pekan olah raga yang berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 6, 7, 12 dan 13 Juli 2024 ini melibatkan lebih dari 3.000 peserta yang terbagi ke dalam 119 tim perwakilan dari 40 lebih perusahaan pembiayaan di Indonesia.

FIFGROUP turut berpartisipasi di cabang olah raga lainnya yaitu Fun Run yang mengajak 81 karyawan FIFGROUP, Futsal yang masuk hingga posisi 16 besar, dan juga Basket. Selain itu, dari cabang olah Tenis Lapangan, FIFGROUP juga berhasil masuk sampai semifinal sebagai Juara 4. 

BACA JUGA:UU ASN Disahkan, PPPK Dapat Tunjangan Pensiun!

 

Yacobus Yoga Waruwu, Kepala Departemen Hubungan Industrial dan Sumber Daya Manusia di FIFGROUP, menyatakan, "Semoga pencapaian FIFGROUP sebagai Juara Umum ini dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri kepada setiap karyawan berbakat yang memiliki keberanian untuk mengikuti kompetisi. Kami berharap prestasi ini dapat memperkuat semangat internal karyawan FIFGROUP dan mendorong semangat persatuan serta kompetisi positif dengan rekan-rekan dari perusahaan pembiayaan lainnya."Inisiatif FIFGROUP dalam Kekaryawanan

FIFGROUP sebagai perusahaan yang memiliki lebih dari 15.000 karyawan, menaruh perhatian yang cukup besar kepada karyawannya, dan senantiasa berkomitmen untuk terus dapat menciptakan persatuan dan membangun sikap kompetisi serta kesehatan karyawan melalui berbagai Unit Kegiatan Karyawan (UKK) yang dilaksanakan secara rutin setelah jam kerja operasional kantor.

Sumber: