Zuellig Pharma dan Institut AllergoSan Tandatangani Kemitraan, Hadirkan Probiotik Terkemuka OMNi-BiOTiC

Zuellig Pharma dan Institut AllergoSan Tandatangani Kemitraan, Hadirkan  Probiotik Terkemuka OMNi-BiOTiC

Zuelig pharma dan institute Alergosan buat OMNi-BiOTiC®--

 

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari Asal Italia Desain Canggih Memiliki Fitur Sistem Bergerak Secara Otomatis Inovasi Teknolog

BACA JUGA:Bengkel Warga Melao Bengkulu Selatan Habis Dilalap Si Jago Merah, Dugaan Korslet

Zuellig Pharma berencana meluncurkan OMNi-BiOTiC® di Indonesia, Filipina, dan Taiwan pada tahun 2025, diikuti oleh pasar-pasar utama lainnya setelahnya.

 

 

Zuellig Pharma adalah perusahaan solusi layanan kesehatan terkemuka di Asia, dan misi kami adalah menjadikan layanan kesehatan lebih mudah diakses oleh komunitas yang kami layani.

 

 

ZP Therapeutics , sebuah divisi dari Zuellig Pharma, adalah mitra komersialisasi pilihan untuk industri perawatan kesehatan dengan kantor di 13 negara di Asia dan lebih dari 2.500 rekanan.

Sebagai katalis dalam meningkatkan perjalanan pasien dan hasil layanan kesehatan melalui keunggulan komersial, kemampuan pasar yang kuat, dan prinsip etika yang kuat, ZP Therapeutics adalah mitra tepercaya untuk memperluas akses pasien dan memberikan inovasi kepada komunitas layanan kesehatan.

 

 

Institut AllergoSan, yang berbasis di Graz, Austria, didirikan pada tahun 1991 oleh sekelompok dokter dan apoteker integratif bersama dengan Anita Frauwallner, yang kini menjadi direktur pelaksana. Sejak itu, perusahaan berfokus pada penelitian ilmiah dan pengembangan produk yang terbuat dari bahan alami seperti bakteri probiotik, serat makanan, mikronutrien, dan ekstrak tumbuhan.

 

Sumber: